Ilustrasi

MINEWS, JAKARTA – Seorang ayah seharusnya menjadi pelindung terdepan bagi sang putri. Namun hal sebaliknya justru dilakukan oleh ayah satu ini.

Ia memperkosa putri kandungnya dan mengatakan tindakan itu dilakukan sebagai bentuk hadiah ulang tahun untuk sang anak.

Pelaku merupakan seorang ayah asal Chipaya, Bolivia, Amerika Selatan. Pria 32 tahun itu sebelumnya mengatakan kepada sang anak akan memberikan hadiah ulang tahun spesial.

Ia pun meminta izin kepada sang istri dan menjelaskan jika di hari ulang tahun putrinya yang ke-13 ia ingin menghabiskan waktu berdua dengan anaknya itu.

Dilansir dari World of Buzz, Rabu, 9 Oktober 2019, peristiwa ini terjadi pada Jumat, 4 Oktober 2019 lalu. Si istri terkejut lantaran memergoki suaminya melakukan pemaksaan terhadap sang putri.

Tak tinggal diam, sang istri pun langsung melapor ke polisi. Meski sempat diancam oleh suaminya, si istri tetap melaporkan tindakan bejat suaminya itu.

Betapa mengejutkannya, di hadapan kepolisian si pria mengaku jika apa yang dilakukannya merupakan bentuk hadiah untuk sang putri.

Usai kejadian tersebut sang anak pun mengalami trauma dan tengah mendapatkan penanganan psikologis khusus. Sementara si ayah harus mendekam di penjara mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Yang menyedihkan dari perilaku agresi seksual terhadap gadis 13 tahun ini adalah tersangka merupakan ayah kandungnya.”

“Kejadian ini sangat disayangkan, pihak berwajib berharap semoga gadis tersebut segera pulih dari trauma dan mendapatkan dukungan emosional yang dia butuhkan,” kata Oruro Equal Opportunities Carmen Miranda kepada media lokal.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here