Astagfirullah Kejadian Lagi! Cewek Bugil Naik Motor Hebohkan Pengguna Jalan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Netizen jagat maya kembali dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang merekam aksi nekat seorang perempuan muda. Cewek tersebut naik motor di tengah kondisi jalanan yang ramai dalam keadaan tanpa busana.

Dalam video yang beredar luas, tampak kemunculan wanita bugil itu langsung membuat para pengguna jalan heboh. Bahkan tak sedikit warga yang langsung mengeluarkan handphone untuk merekam cewek tersebut.

Dari keterangan video disebutkan jika cewek tersebut mengendarai motor melintasi Jalan PM Noor menuju Simpang Empat Sempaja di Kota Samarinda. Ia kemudian berbelok menuju Jalan Wahid Hasyim II.

Cewek tersebut semakin membuat heboh lantaran sempat menerobos lampu merah sambil membunyikan klakson motornya.

Belakangan, pihak kepolisian telah berhasil mengungkap identitas cewek tersebut. Perempuan itu berinisial YG berusia 36 tahun.

Ia merupakan warga Kelurahan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. YG ternyata mengalami gangguan jiwa. Itulah sebabnya dia melakukan aksi tak pantas dalam video yang beredar.

Kejadian wanita naik motor dalam kondisi telanjang bulat seperti ini bukan baru pertama terjadi. Pada 2017 silam, warga Pontianak juga pernah dihebohkan dengan kasus serupa. Kejadian tersebut juga terekam kamera warga hingga videonya pun viral.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini