MINEWS, JAKARTA – Belum lama ditinggal mendiang istrinya yang meninggal karena tsunami Banten, Ifan Seventeen kini terciduk bersama seorang perempuan yang bukan istrinya di sebuah ruangan apartemen.

Video penggerebekan Ifan Seventeen itu viral di media sosial. Dalam video tersebut, Ifan didapat sedang bersama seorang perempuan bernama Citra Monica, yang jelas bukan istrinya.

Saat digerebek, Citra yang mengenakan baju hitam itu sempat marah-marah dengan beberapa pria yang menggerebeknya. Lalu Ifan pun ikut keluar dari kamar hanya mengenakan baju kaos hitam dan celana pendek.

“Dari mana mas? Ada apa ini? Allahuakbar,” kata Ifan kepada pria yang menggerebeknya.

Pria itu pun balik bertanya kepada Ifan tentang sosok cewek tersebut. “Citra, ini temen aku, temen SMA. Ke sini lagi main-main,” ujar Ifan menjawab.

Video itu langsung memperlihatkan kejadian di lorong, menyorot cewek yang diketahui bernama Citra Monica itu. Ia tetap protes terhadap pria-pria yang tiba-tiba datang ke kamar tersebut.

“Saya nggak mau ada kamera ya. Pak, saya nggak mau ada kamera,” ujar Citra kepada pria itu sambil menghindari sorot kamera.

Sampai saat ini belum ada keterangan secara jelas dari Ifan Seventeen, maupun manajemen yang mengurusinya.