Astaga! Wanita Ini ‘Gituan’ dengan Anak Tiri yang Beda 15 Tahun, Suami Auto Minta Cerai

Baca Juga

MATA INDONESIA, RUSIA – Seorang wanita asal Rusia, Marina Balmasheva diceraikan oleh suaminya setelah ketahuan berselingkuh. Parahnya, Mariana berselingkuh dengan anak tirinya.

Pria yang dikhianati cintanya itu ialah Alexey Shavyrin. Ia memutuskan berpisah dengan Marina setelah ia mengetahui sang istri berhubungan intim dengan anak tirinya di rumah.

Sebelumnya, pasangan ini telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 13 tahun. Alexey dan Marina mengadopsi lima anak.

Sungguh tragis, pria berusia 45 tahun ini pun tak menyangka jika istrinya berselingkuh dengan anak tirinya, Vladimir.

Seperti dilansir The Sun, dalam acara talkshow Rusia ‘On Air’ bahwa ia mengetahui tentang perselingkuhan Marina dengan anak tirinya, Vladimir ketika mendengar mereka berhubungan intim di malam hari di rumah.

“Saya tidak bisa tidur pada suatu malam ketika itu saya mendengar mereka berhubungan seks. Lalu saya mengetahui bahwa Marina berselingkuh dengan putraku, setelah beberapa menit Maria datang dan berbaring di sampingku. Saya tidak mengatakan apa pun padanya malam itu,” kata Alexey.

Namun, wanita berusia 35 tahun ini membantah tuduhan mantan suaminya. Ia berdalih kalau ia memulai hubungan dengan anak tirinya hanya setelah mereka berpisah.

Marina pun mengaku bahwa hubungannya dengan Vladimir yang berusia 20 tahun membuat dirinya merasa bahagia.

“Aku tidak merasa seperti wanita dewasa, seperti wanita yang harus melakukan hal-hal di sekitar rumah. Dia membuatku merasa seperti gadis muda dan bahagia,” kata Marina.

Marina pun kini merasa yakin jika Vladimir akan tinggal bersamanya meskipun perbedaan usia mereka yang cukup jauh.

“Saya mengerti bahwa dalam beberapa waktu ia mungkin bertemu dengan wanita yang lebih muda dan meninggalkan saya, tetapi saya pikir dia tidak akan melakukannya,” jelas Marina.

“Dia akan tumbuh menjadi pria sejati yang berani. Saya senang dengan Vladimir dan itu hal yang penting bagi saya,” imbuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini