Astaga! Ukhti Ini Joget TikTok saat Acara Maulid Nabi, Netizen: Bikin Malu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Baru-baru ini, geger aksi para remaja perempuan yang asyik berjoget TikTok saat perayaan maulid Nabi Muhammad SAW.

Hal itu diunggah akun Instagram, @info_karawang. Tiga ABG yang mengenakan jilbab itu tampak kompak menggoyangkan badannya mengikuti alunan musik remix yang diputar dengan cukup kuat.

Sementara itu, di background panggung tertulis bahwa acara itu digelar untuk merayakan hari besar maulid Nabi Muhammad SAW.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by karawangkota (@info_karawang)

Dilihat dari video itu, ada yang terduduk di lantai panggung sambil melihat ke arah ABG berjoget, sedangkan satunya lagi berdiri sambil membawa naskah dan mikrofon di tangannya.

Sementara para penonton yang kebanyakan remaja perempuan tampak diam saja menonton ketiga ABG itu berjoget TikTok di atas panggung.

Berdasarkan keterangan, diduga ketiga ABG itu berjoget TikTok saat melakukan pentas seni yang menjadi salah satu pengisi acara peringatan maulid.

Alhasil, kejadian ini membuat netizen geram. Mereka pun mengecam aksi para remaja tersebut yang melakukan joget TikTok tak pada tempatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini