Astaga! Driver Ojol Ini Antar Penumpang Misterius ke Rumah Seseorang, Pemiliknya Histeris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengalaman mistis tentu bisa dirasakan siapa saja dan di mana saja. Tak pandang gender, usia ataupun profesi.

Seperti yang diceritakan wanita ini lewat akun TikTok-nya @rinda_hajid. Ia membagi pengalaman mistisnya beserta driver ojek online yang tak diketahui identitasnya.

Mulanya, Rinda bercerita kejadian itu ia alami pada Sabtu 14 November 2020. Saat itu, ia memesan layanan antar ojek online untuk pelanggannya.

Saat ojek online pesanannya datang, barang dagangannya pun segera diantar. Namun, selang 15 menit kemudian, datang driver ojol lain ke rumahnya.

Rinda pun bingung lantaran tak merasa memesan ojek online lagi. Ia pun bertanya pada driver tersebut.

“Aku tanya ‘pak mau nganterin apa ambil? dari mana pak?’ Karena tiap hari rumah aku emang sering ada ojol untuk nganter dan ngambil barang punya customer,” katanya dalam keterangan di TikToknya.

Rinda pun terkejut mendengar pengakuan driver ojol itu. Ia mengatakan bahwa tadinya ia hendak mengantar seseorang yang memiliki tujuan ke rumah ini. Namun, orang tersebut tak ada, hanya menyisakan driver ojolnya saja.

Viral seorang wanita bercerita ada driver ojol mengantar tamu tak kasat mata ke rumahnya (TikTok/rinda_hajad)

“Dan ternyata dia kaget juga karena tiba-tiba gak ada. Karena katanya tadi di belakang. Dan anehnya udah transaksi bayar ojolnya pakai uang cash juga,” ucapnya menceritakan.

Rinda pun histeris usai mendengar penjelasan driver tersebut. Keluarganya pun langsung mencari orang yang dimaksud namun tak kunjung bertemu. Driver ojol itu pun memperlihatkan riwayat pemesanan di handphonenya.

Seorang wanita menceritakan driver ojol yang mengantar tamu tak kasat mata ke rumahnya (TikTok/rinda_hajad)

“Dan emang bener ada yang pesen buan anterin ke tujuan Arfi Payet,” katanya.

Usai kejadian itu, Rinda dan keluarganya pun bertanya pada seorang ustaz. Ia berkata bahwa memang ada seorang “tamu” tak kasat mata yang mampir ke rumahnya. Namun tamu tersebut tak mau diusir tapi juga tidak mengganggu.

Mengetahui hal itu, Rinda dan keluarga langsung menggelar sebuah pengajian. Ia berharap tak ada kejadian buruk yang menimpa keluarganya di rumah itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini