Ashanty Drop hingga Dirawat RS, Penyakit Autoimun Buat Sekujur Tubuhnya Bentol-bentol

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar tak mengenakkan menimpa istri dari Anang Hermansyah, Ashanty. Ia dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah lantaran mengalami bentol-bentol di seluruh tubuhnya. Sudah lebih dari tiga hari ia beristirahat di kasur rumah sakit.

Berdasarkan salah satu video di channel YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengaku terkejut saat dirinya mengalami bentol-bentol yang belum pernah ia alami sebelumnya. Ia sempat mengira bahwa bentol tersebut muncul akibat makanan yang dikonsumsinya.

“Bisa juga gara-gara Bunda pengen banget makan martabak, kan udah lama nggak boleh makan itu,” ujarnya. Namun dokter mengatakan bahwa penyebabnya adalah autoimun yang dialaminya sudah menyerang ke tiroid.

Melalui Insta Story miliknya, Ashanty menyatakan bahwa ia telah menjalani biopsi dan endoskopi untuk mendeteksi penyakit dan jenis pengobatan yang terbaik.

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Mengenai perawatan yang harus dijalani Ashanty, baik keluarga maupun kerabatnya turut mendoakan kesembuhan Ashanty. Ibu sambung dari Aurel Hermansyah tersebut mengaku sangat bersyukur mendapat begitu banyak doa dari orang-orang sekitar, terutama keluarganya.

“Ngga tau lagi gimana hidup aku kl ngga ada mereka😍 myfamily myeverything😍 @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah,” tulis Ashanty dalam caption unggahannya.

Cepat sembuh ya, Bunda Ashanty! (Dinda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini