Arsy menangis. (Foto: The Hermansyah A6)

MINEWS, JAKARTA – Ashanty yang beberapa hari kondisinya drop karena penyakit autoimun-nya menyerang tiroid kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pada Rabu 20 November 2019 kemarin, Ashanty menjalani operasi endoskopi dan biopsi untuk mendeteksi penyakit dan jenis pengobatan yang terbaik.

Dalam Channel YouTube milik keluarga Asix, Arsy terlihat menangis menangis histeris saat mengetahui sang bunda harus menjalani operasi. Dirinya tampak takut dan menangis. Ia pun kemudian ditenangkan oleh sang Kakak, Aurel Hermansyah.

Anang yang melihat sang buah hati menangis histeris mencoba memberikan penjelasan pada Arsy. Arsy diminta berdoa demi kesembuhan Bundanya.

“Bukan nangism tapi Arsy berdoa. Nangis enggak nyelesaiin masalah. Tapi kalau Arsy diam, doain, itu enggak bikin pusing kepala, okay?,” kata Anang seperti dikutip dari Channel YouTube Asix pada Kamis, 21 November 2019.

Diakhir video, saat seluruh keluarganya menunggu operasi Ashanty, Arsy pun mendoakan agar Bundanya cepat sembuh.

“Semoga bunda sehat selau terus, kan bunda biar cepat pulang. Tadi kan dijagain sama semua ada Kak Ziel, Kak Loli, ada Ayah, semoga Bunda sehat selalu Ya Allah,” kata Arsy.