Arsy Menangis Jelang Ashanty Dioperasi, Katanya: Semoga Bunda Sehat Selalu Ya Allah!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ashanty yang beberapa hari kondisinya drop karena penyakit autoimun-nya menyerang tiroid kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pada Rabu 20 November 2019 kemarin, Ashanty menjalani operasi endoskopi dan biopsi untuk mendeteksi penyakit dan jenis pengobatan yang terbaik.

Dalam Channel YouTube milik keluarga Asix, Arsy terlihat menangis menangis histeris saat mengetahui sang bunda harus menjalani operasi. Dirinya tampak takut dan menangis. Ia pun kemudian ditenangkan oleh sang Kakak, Aurel Hermansyah.

Anang yang melihat sang buah hati menangis histeris mencoba memberikan penjelasan pada Arsy. Arsy diminta berdoa demi kesembuhan Bundanya.

“Bukan nangism tapi Arsy berdoa. Nangis enggak nyelesaiin masalah. Tapi kalau Arsy diam, doain, itu enggak bikin pusing kepala, okay?,” kata Anang seperti dikutip dari Channel YouTube Asix pada Kamis, 21 November 2019.

Diakhir video, saat seluruh keluarganya menunggu operasi Ashanty, Arsy pun mendoakan agar Bundanya cepat sembuh.

“Semoga bunda sehat selau terus, kan bunda biar cepat pulang. Tadi kan dijagain sama semua ada Kak Ziel, Kak Loli, ada Ayah, semoga Bunda sehat selalu Ya Allah,” kata Arsy.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini