Arogan! Pria Ini Pukul Driver Ojol karena Senggol Mobilnya, Netizen: Sok Jagoan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh seorang driver ojek online yang mendapat tindak kekerasan dari seorang pria pengemudi kendaraan pribadi. Hal itu dikarenakan pengemudi ojol yang tak sengaja menyenggol mobil milik pria itu.

Video tersebut diunggah pertama kali oleh pemilik akun Facebook, Teguh Barakah. Kemudian di re-post oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dilihat dari keterangannya, driver ojol itu mendapat tugas mengirim sebuah sepeda menggunakan sepeda motornya. Alhasil, sepeda yang diikat di jok belakang motor tersebut menyenggol mobil seorang pria berkepala botak itu.

“Info yang didapat dari pengendara lain, abang ojol nyenggol pengendara mobil. Abang ojol mendapat order grab express membawa sepeda,” tulis Teguh dalam keterangan.

Sayangnya, si pemilik mobil terbakar emosi. Tak terima mobilnya disenggol, pria itu pun langsung memukul pengemudi ojol tersebut.

“Caranya pengendara mobil langsung mukul abang ojol itu yang membuat saya kurang nyaman,” katanya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Industri Pasir Gombong, Cikarang pada Minggu 25 April 2021. Kejadian itu pun sontak viral di sosial media.

Alhasil, aksi pria tersebut membuat warganet geram. Pasalnya di bulan Ramadan ini pria tersebut seharus bisa lebih menahan emosi dan tidak melakukan kekerasa fisik pada orang lain.

“Kepalanya terpapar sinar matahari langsung, jadi gampang panas,” kata akun fendi.ag.

“Sok keras arogan, nanti ketangkep mewek,” komentar akun paula__801.

“Petantang petenteng, sok jagoan,” tulis akun nugrohonatha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini