Arie Untung Curhat Ditipu Rp 600 Juta, Sindir Pablo Benua ‘Ikan Asin’?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kasus ikan asin yang menyeret 3 tersangka, yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua makin melebar.

Kasus ini pun kian disorot oleh publik. Bahkan presenter Arie Untung pun ikut mengomentarinya. Menariknya, Arie Untung juga kembali mengungkit kasus penipuan senilai Rp 600 juta yang pernah ia laporkan ke polisi pada akhir 2018 lalu.

Dalam postingannya di akun Instagram @ariekuntung, suami Fenita Jayanti itu mengungkapkan jika penipuan yang ia alami dulu ada kaitannya dengan kasus ikan asin yang sedang viral.

Dalam postingan tersebut, Arie bercerita pernah menjadi korban penipuan dari suami seorang artis yang identitasnya ia rahasiakan. Ia mencoba menagih uang Rp 600 juta yang dipinjam suami dari artis tersebut untuk modal usaha.

Namun, kata Arie, suami artis tersebut berdalih uang itu dibawa kabur oleh karyawannya. Arie juga membongkar fakta lain bahwa pasangan yang melakukan penipuan itu ternyata kerap berpindah-pindah kontrakan untuk menghindari para penagih utang.

Melihat postingan Arie tersebut, banyak netizen yang menduga jika pelaku penipuan yang dimaksud Arie adalah Pablo Benua, suami Rey Utami.

“Pablo suami rey utami,” tulis @saafiafia.

“Pasti si tablo benua yaa ehh Pablo maksud’y😂😂😂 akhirnya d bls juga tuh orang lunas LG d blsnya,” komentar @ dhita_opiani.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini