Apes! Istri dan Simpanan Lahiran Bareng di Rumah Sakit, Perselingkuhan Cowok Ini Terbongkar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski ditutupi rapat-rapat, yang namanya perselingkuhan pasti akan terkuak juga pada akhirnya. Hal inilah yang tergambar dalam kisah viral satu ini.

Seorang bidan rumah sakit membagikan video tentang terbongkarnya sebuah perselingkuhan di situs Reddit. Bidan tersebut bercerita bahwa ada seorang pasien wanita yang baru melahirkan di rumah sakit tempatnya bekerja.

Wanita tersebut mendadak dibuat syok lantaran selingkuhan suaminya ternyata juga melahirkan di rumah sakit yang sama. “Ketika ibu yang sedang melahirkan tahu kalau selingkuhan suaminya juga bersalin di ini,” tulisnya, dikutip Senin, 27 Juli 2020.

Dalam video yang diposting bidan itu, terdengar pula suara teriakan dan amukan si wanita yang baru melahirkan tersebut. Sayangnya, bidan tersebut tak melanjutkan ceritanya lagi soal peristiwa itu.

Video yang diunggah bidan tersebut pun sontak dibanjir komentar netizen Reddit.

“Ooh… pasti jadi waktu terburuk untuk tahu hal itu. Kasihan dia sudah cukup stres,” tulis seorang netizen.

“Aku kasihan sekali padanya. Kamu baru tahu kalau suamimu brengsek saat dalam proses melahirkan anak darinya,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini