Apes! Cerita Pria Kangen Kue Khas Imlek Buatan Keluarga, Eh Malah Hancur Lebur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini terasa berbeda karena adanya pandemi Covid-19. Padahal, biasanya masyarakat Tionhoa melakukan sembahyang kepada leluhur, biasanya juga ada persembahan dan jamuan secara langsung.

Pada momen Imlek ini, tentunya kue-kue dan makanan juga khas hadir. Tak sedikit orang yang pastinya ingin mencicipi sajian khas Imlek yang dibuat keluarga.

Seperti pria dengan akun Facebook bernama Sam Stc yang merindukan kue buatan sang adik. Namun, hal tak terduga justru menimpa kuenya berubah bentuk.

Sam adalah warga Malaysia dari Jementah, Johor yang bekerja di Singapura dan telah berada di sana selama setahun terakhir. Karena ada pembatasan pergerakan di Malaysia, dia pun tidak dapat kembali.

Dalam postingannya, dia berbagi bahwa dia memberi tahu saudara perempuannya bahwa dia merasa sedih karena dia tidak bisa makan kue yang dia buat tahun ini. Adiknya yang baik hati kemudian memutuskan untuk mengejutkan kakaknya dan mengirimkan beberapa kue untuknya sampai ke Singapura.

Namun, ternyata semua kue yang sampai di tempatnya hancur karena kemasan yang buruk. Sam mengatakan dia tidak bisa menahan tawa pada situasi ini.

“Meskipun demikian, saya benar-benar tersentuh. Lain kali tidak akan seperti ini tapi pertama-tama izinkan saya menikmati kue dengan satu sendok makan besar!,” kata dia dalam postingannya.

Kepada World of Buzz, Sam mengatakan bahwa meskipun penguncian di Singapura sebagian besar dapat ditanggung, satu-satunya kelemahan adalah tidak dapat bertemu dengan anggota keluarganya selama hampir setahun. Dia menambahkan bahwa dia sangat merindukan keluarganya dan pikirannya dipenuhi oleh pikiran kapan dia bisa bertemu dengan anggota keluarganya.

“Saya sangat sedih dan kecewa karena saya tidak akan mengadakan reuni dengan anggota keluarga saya.”

这个真的很惊喜!我妹问我说:哥,今年新年没得回,没得吃她做的饼哦。 我说没办法咯,今年什么都不用吃。哪里知道她来个邮寄过年饼,我的妈呀??你看,来到已经是粉身碎骨了??你这份心已成为这样。哭笑不得??真的是感动到啦?下一次不好这样了,好浪费啊。现在准备一个大汤匙吃两口先?? Cinly Seng你的心意我收到了。 謝謝你的朋友帮我送来 ,一面送一面笑??

Dikirim oleh Sam Stc pada Sabtu, 06 Februari 2021

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini