Apes Banget! Gara-gara Ukuran ‘Anunya’ Besar, Pria Ini Justru Dituduh Mencuri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang pria bernama Steve Whitehurs harus mengalami kejadian tak mengenakkan ketika sedang berbelanja di salah satu toko pakaian di Inggris.

Steve dihadang oleh staf toko karena bagian alat kelaminnya menunjukkan tonjolan yang mencurigakan. Seorang manajer wanita memperhatikan “tonjolan” di celananya dan segera berpikir dia mencuri produk dari toko.

Melansir The Sun, Steve telah berbelanja di toko tersebut hingga senilai GBP400 (sekitar Rp 7 juta) ketika manajer toko curiga dan menuduhnya mencuri.

“Aku punya celana jins yang sangat ketat pada hari itu dan ada tonjolan, ya, tapi itu tidak ilegal,” kata Steve.

Steve mencoba berbicara dengan manajer namun penjelasannya tak ditanggapi oleh sang manajer. Karena kesal, Steve pu menurunkan celananya untuk membuktikan bahwa sebenarnya hanya ada anunya yang besar di dalam celananya dan tidak ada yang lain.

Bahkan setelah aksi kecil Steve, manajer tetap curiga dan bertanya kepadanya tentang tonjolan itu berulang-ulang.

Steve, yang merasa frustrasi dengan seluruh cobaan itu, kemudian menawarkan untuk menunjukkan tonjolan itu kepada seorang penjaga keamanan pria di ruang pas hanya supaya dia bisa membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Steve mengungkapkan bahwa ini adalah pengalaman paling gila yang pernah dia miliki dan setelah itu, Steve mengajukan keluhan terhadap perusahaan, yang dimiliki oleh JD Sports.

Pacar Steve, Shenton, yang juga ada di lokasi kejadian merasa bahwa seluruh pengalaman itu sangat memalukan.

Yang membuat Steve dan pacar emosi adalah aksi mata menyatakan bahwa staf tidak pernah meminta Steve untuk menurunkan celananya dan mereka mengatakan dia menjadi sangat “kasar” ketika staf memojokkannya.

Saksi lain berpendapat bahwa staf memiliki alasan yang sah untuk mencurigai Steve karena mengutil karena label elektronik hilang dari jaket yang ia coba.

“Dia mengambil dan menjatuhkan banyak barang. Mereka menemukan label elektronik yang hilang di jaket yang dicobanya dan kemudian melihat tonjolan besar di celananya,” kata saksi itu.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini