Antimainstream! Pakai BH, Pria Ini Lindungi Diri dari Kabut Asap

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) masih terjadi di wilayah Kalimantan dan Sumatera. Akibatnya disekitar wilayah tersebut masih diselimuti kabut asap. Tak hanya itu, kepulan asap karhutla bahkan sampai ke negara tetangga yakni Malaysia dan Singapura.

Maka dari itu, bagi yang sering berada di luar rumah disarankan untuk mengenakan topeng yang sesuai untuk menghindari menghirup partikel berbahaya dari asap berbahaya.

Dilansir dari World of Buzz, baru-baru ini viral sebuah foto yang menampilkan seorang pria asal Malaysia yang sedang menggunakan BH atau bra untuk melindungi diri dari kabut asap.

Pria itu difoto dengan separuh wajahnya ditutupi oleh satu sisi bra. Bra terlihat melekat pada helm pria sementara bagian tengah diikat dengan aman oleh tali helm.

Foto itu beredar luas di Whatsapp dengan tulisan, “Kabutnya buruk. Jaga keamanan teman-teman! Ingatlah untuk memakai pelindung. ”

Untuk diketahui, masker yang paling efektif melawan kabut asap dikenal sebagai N95. Jenis masker ini memberikan perlindungan ketat di sekitar hidung dan mulut sehingga hanya memungkinkan udara masuk melalui filter.

Pengguna mungkin merasa agak sulit untuk bernafas dengan ini tetapi itu pertanda baik bahwa itu berfungsi dengan baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini