Anti Sepeda Sepeda Club, Dua Bocah Ini Naik Kuda ke Sekolah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini, video dua orang bocah SD naik kuda ke sekolah menjadi viral di Twitter. Unggahan ini pun sukses membuat netizen melongo lantaran anak seusia mereka biasanya lebih memilih untuk menggunakan sepeda.

Belum diketahui alasannya, video yang diunggah akun Twitter @yurisndika ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 741 ribu kali hingga viral di Twitter.

Video berdurasi 15 detik diketahui direkam oleh akun @risolles1 lalu diunggah oleh @yurisndika. Dalam rekaman tersebut terlihat beberapa bocah SD yang sedang melintas di sebuah jalan, entah sedang pulang atau pergi ke sekolah.

Saat beberapa rekannya yang lain naik sepeda, dua bocah SD berseragam warna oranye ini justru memilih naik kuda. Keduanya berada di atas kuda berwarna cokelat yang sama.

Unggahan ini pun menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang takjub melihat aksi keduanya lantaran naik kuda ke sekolah.

“Kalo parkir, kunci stang juga gak sih,” tulis @khrsmarf.

“adek nya dulu sering nonton mahabarata,” celoteh @alwyswatching_u.

“Jadi gini kalo cucunya Angling dharma ke sekolah,” komentar @Sandi_alfarizie.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini