Anggun C. Sasmi Sindir Orang yang Suka Urusi Kewarganegaraan dan Agama Orang Lain

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penyanyi kebanggan Indonesia, Anggun C. Sasmi memposting sebuah foto yang isinya berupa tulisan yang berkaitan soal kewarganegaraan dan agama di Instagram.

Anggun tampak menyindir orang-orang yang selalu mencampuri kehidupan orang lain melalui status kewarganegaraan ataupun agamanya. Ia pun meminta netizen tak membatasi kehidupan orang lain.

“Mereka yang masih ngomongin WNI / WNA sama aja dengan mereka yang selalu tanya, Agamanya apa?,” begitu bunyi tulisan dalam foto yang diunggahnya.

“Hidup orang lain memangnya harus dibatasi oleh kriteria hidupmu? Rugi kaliii,” sambungnya.

Dalam unggahannya itu, Anggun pun hanya menuliskan caption singkat yang bertuliskan, “Bangeettt.”

View this post on Instagram

Bangeeet!

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Entah apa maksud Anggun mengunggah foto tersebut. Tapi, banyak yang beranggapan bahwa diva internasional ini kesal ditanya soal kewarganegaraanya oleh netizen.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam komentar. Tak sedikit yang setuju dengan unggahan Anggun tersebut.

“Netizen zaman sekarang penuh dengan kriteria, mereka yg merasa berhak untuk mengatur hidup orang lain. Pikiran julid semua 😅😅,” tulis @sarins**ma.

“@sarinsukma beneer.. kebanyakan mereka juga geng-ges. Ketika ada orang lain yang gak sepemikiran, gak sama ama pilihan mereka, dan sesuai ama apa yang dianggap mereka benar, langsung diserang,” komentar yzr**ya.

“Betul mbak @anggun_cipta mau warga negara apapun,mau agama apapun itu kan hak pribadi masing-masing setiap orang,selama ga merugikan orang lain kenapa kita harus pusing kan ya…ngurus hidup kita sendiri saja sudah pusing ngapain ngurusin hidup orang lain,” ungkap @ardi_nov**anto.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini