Aneh Tapi Nyata! Tahun Depan Umur Semua Manusia Sama, Kok Bisa?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah pesan yang mengatakan bahwa tahun depan atau 2020 adalah tahun yang istimewa beredar di kalangan pengguna Whatsapp. Mengapa istimewa? Sebab pada tahun 2020 umur semua manusia sama.

Disebutkan kejadian ini aneh tapi nyata dan merupakan misteri untuk warga dunia, bahwa tahun depan semua warga dunia berumur sama, seluruhnya sama berumur 2020. Katanya, peristiwa ini hanya terjadi 1000 tahun sekali saja.

Banyak yang bertanya-tanya ‘Kok bisa sama?’. Nah, coba deh umur kita di tahun depan ditambah tahun kelahiran, semua orang hasilnya sama yaitu 2020 sama dengan tahunnya, 2020.

Contoh umur saya tahun depan 30 tahun di tambah tahun kelahiran 1990, kalau di jumlah, hasilnya 2020. Adik saya tahun depan usianya 25 ditambah 1995 dijumlah hasilnya 2020.

Sangat spesial keanehan tersebut, sampai para pakar ilmiah maupun pakar matematika tidak mampu menjelaskan hal tersebut.

Yang penasaran silahkan coba hitung, pasti hasilnya sama deh…

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini