Aneh Banget! Pria Ini Menatap Wanita di Dalam Mobil Hampir Gak Berkedip, Netizen: Creepy Cuy!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang bakal kamu lakukan saat berada di mobil pada malam hari, lalu bertemu orang aneh yang tak dikenal? Pasti kamu akan ketakutan dan berusaha menjauh bukan?

Hal tersebut faktanya menimpa wanita satu ini. Perempuan yang tak diketahui identitasnya membagikan momen aneh sekaligus menyeramkan bagi sebagian orang.

Video itu diunggah oleh akun Instagram, @agoez_bandz24. Wanita itu merekam seorang pria tak dikenal yang berdiri di depan mobilnya. Tak cuma berdiri, pria tersebut tampak memandanginya hampir tak berkedip, namun tak mengeluarkan sepatah kata pun.

Seorang pria tidak dikenal menatap wanita yang berada di dalam mobil hampie tak berkedip (instagram/agoez_bandz)

“Ini orang ngapain ya? Astagfirullah ngeliatinnya kok serem banget sih,” ucap wanita itu dari dalam mobil sembari memperlihatkan sosok pria di depannya.

Bergeming, pria itu terus memandangi wanita itu tanpa melakukan gerakan apapun. Bahkan, ia semakin dalam menatap wanita tersebut.

“Ngeliatin terus, dia gak mau pergi gengs,” kata wanita itu menjelaskan.

Merasa tak nyaman, teman wanita tersebut yang mengemudikan mobil mulai memundurkan kendaraannya. Saat mobilnya berjalan mundur pun, pria itu tetap bergeming dan masih mentapnya dengan datar.

“Astagfirullah,” ucap wanita itu lagi.

Video tersebut mendapat banyak tanggapaj dari warganet. Ada yang berkomentar kocak, namun ada juga menganggap hal itu sangat menyeramkan.

“Tabrak aja sih,” kata akun @krishnaekabayu.

“Creepy anjeer,” komentar akun mas_dimas_c.

”Tatap mata ojan,” kata akun @anggs_art.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini