Ambyar! Pria Ini Pergoki Kekasihnya Selingkuh dengan ‘Om-om’ Tajir usai Dibilang Mobilnya Butut

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah sekian banyak pengorbanan yang dilakukan, seorang pria asal Malaysia harus menerima kenyataan pahit karena pacarnya selingkuh dengan ‘om-om’ tajir. Sebelum berselingkuh pacarnya pernah mengatakan bahwa mobilnya butut.

Dilansir dari World of Buzz, pria tersebut mencurahkan isi hatinya itu dalam laman Facebook UTAR Confessions. Dalam curhatannya itu, pria yang tak diketahui identitasnya itu mengatakan telah menjalin hubungan selama enam tahun.

Dia mengaku telah mencoba yang terbaik untuk memenuhi semua permintaan dan permintaan kekasihnya. Bahkan dia berusaha menjadi pribadi yang lebih baik karena dia menginginkan masa depan yang lebih baik.

Akhirnya dia pun dapat lulus kuliah dengan IPK 3,60. Tak hanya itu, dia juga berhasil masuk ke perusahaan besar dan mendapatkan gaji RM 3.500 (sekitar Rp 12 juta) per bukan.

Namun, kekasihnya ternyata masih tidak puas dan mengatakan bahwa dia tidak memiliki tujuan atau prestasi dalam hidup. Dia bekerja sangat keras hingga dalam satu tahun, dia berhasil dipromosikan menjadi Asisten Manajer dan memperoleh RM 5.000 (Rp 17 juta) per bulan.

“Kemudian, dia mengeluh tentang Perodua Myvi-ku (merk mobil) dan mengatakan bahwa itu sangat tua dan lusuh. Jadi, aku membeli mobil baru tetapi hanya mampu membeli Mazda 3 yang harus dibayar RM 1.500 (Rp 5 juta) untuk setiap bulan,” kata dia.

“Kamu mengatakan bahwa aku tidak merencanakan masa depan kita, tidak punya tabungan atau rumah jadi aku mendengarkanmu. Aku mengurangi jalan dengan teman-teman, berhenti merokok dan minum sehingga aku bisa menghemat lebih banyak uang,” curhat pria itu yang ditujukan untuk sang kekasih.

Pengorbanannya tak sampai disitu, dia juga membeli unit di kondominium KL yang disukai pacarnya yang harga lebih dari RM 2.000 (Rp 6,7 juta) setiap bulan. Demi membahagiakan kekasihnya, dia juga akan menghemat RM 1.000 (Rp 3 juta) setiap bulan.

Tapi sayang, suatu hari dia melihat sesuatu membuat hatinya hancur dan menjadikan semua kerja keras dan pengorbanannya sia-sia.

“Hari ini, aku melihatmu di Mercedes Benz orang lain. Ketika aku melihatmu bersamanya, aku tertegun dan hanya bisa berdiri di sana karena kaget. Aku melihatnya menciummu dan itu seperti pisau di hatiku. Aku mengikutimu dengan mobil dan melihat dia membawamu ke St Regis untuk minum teh, tetapi setelah itu, kamu pergi ke kamar,” ungkapnya.

“Ukuran pria itu lebih besar darimu tiga kali dan jujur, aku lebih tampan daripada dia. Tapi dia mengenakan kemeja Louis Vuitton, sepatu Burberry, dompet Louis Vuitton dan mengeluarkan kartu kredit hitam untuk membayar dan saat itulah saya bangun dan menyadari apa yang sedang terjadi,” imbuhnya.

Setelah itu, dia pun mengemasi semua barang kekasihnya dan mencetak foto-foto perselingkuhannya. Dia melemparkan segala sesuatu di luar rumahnya dan ketika dia pulang.

“Aku menangis sendirian di rumah, bertanya-tanya apa yang salah. Aku sedang mengatur makan malam pernikahan impian Kamu di Grand Hyatt. Bahkan, aku awalnya berencana untuk melamar Kamu bulan depan dan telah membeli cincin yang Kamu sukai. Tapi saya lelah sekarang. Tolong jangan mencari saya lagi,” tukasnya.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini