Ambyar! Pemuda Ini Pergoki Kekasihnya lagi ‘Wik Wik’ dengan Pria 50 Tahun

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Seorang pemuda di Vietnam berniat menyewa kamar hotel di Hanoi hanya untuk mandi karena rumahnya terkena dampak pemutusan air massal. Namun, pria yang diketahui bernama Aki itu mendapati kekasihnya selingkuh dengan lelaki berusia 50 tahun.

Dilansir dari Sin Chew Daily, Aki hanya ingin mandi di kamar hotel dan berharap dirinya tidak perlu membayar harga penuh untuk untuk sebuah kamar. Ia pun bernegosiasi dan pihak hotel pun sepakat untuk memberinya harga yang murah.

Ketika hendak memasuki kamar, dia mendengar pasangan di sebelah kamarnya sedang berhubungan seks. Dia merasa tak asing dengan suara wanita yang sedang berhubungan seks itu. Bahkan, itu terdengar persis sama dengan suara pacarnya.

Karena penasaran, dia mengumpulkan keberanian untuk mengetuk pintu dengan harapan terbukti salah. Sayangnya, ketika pintu terbuka, Aki mendapati dirinya menatap pacarnya dengan seorang lelaki tua.

Keduanya bertengkar hebat hingga dilerai staf hotel. Pria miskin yang patah hati itu bahkan tidak punya waktu untuk mandi sebelum meninggalkan kamar hotel. Hati Aki sangat hancur, dia juga pingsan di lobi hotel dan terisak-isak di depan umum.

Aki yang terlihat sangat sedih itu berhasil menarik perhatian, hingga potret dirinya yang hancur dan diliputi oleh emosi diabadikan oleh orang-orang di sekitarnya.

Gambar patah hati Aki sejak itu telah diedarkan di media sosial dengan netizen yang merasa kasihan pada pria itu. Beberapa bahkan mencoba menghiburnya dengan meyakinkannya bahwa pacar berikutnya akan memperlakukannya dengan lebih baik.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini