Alhamdulillah Selamat! Detik-detik Bocah 4 Tahun Jatuh dari Lantai 10 Apartemen Viral di Medsos

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang bocah laki-laki berusia 4 tahun asal Bangkok, Thailand hanya mengalami luka ringan setelah jatuh dari balkon sebuah apartemen Kamis 3 Oktober 2019 lalu.

Melansir China Press, bocah itu diduga ditinggal sendirian di rumah bersama saudaranya. Namun kemudian saudara lelakinya memutuskan untuk pergi ke kolam komunitas di unit apartemen mereka untuk bermain.

Bocah tersebut pun memutuskan untuk menjelajahi sekelilingnya, seperti halnya anak kecil yang penasaran ketika dibiarkan tanpa pengawasan. Anak itu kemudian mulai memanjat pagar besi balkon apartemen dan jatuh dari balkon yang ada di lantai 10 itu.

Rekaman, yang diambil dari CCTV di apartemen, menunjukkan anak itu menghantam tanah dengan sangat kuat. Sebelum jatuh ke tanah ia pun terlihat menabrak meja plastik yang kemudian meja tersebut hancur berkeping-keping.

Warga sekitar yang mendengar suara keras dengan cepat bergegas ke tempat kejadian. Mereka menemukan bocah lelaki itu sedang berbaring. Mereka pun terkejut ketika mendapati bocah tersebut masih hidup.

Seorang warga mengangkatnya dan berkata bahwa bocah itu kelihatannya bertingkah normal, dia tidak bereaksi seolah baru saja jatuh dari ketinggian 10 lantai. Bocah itu berkata tangan kirinya sakit dan memar di kakinya sangat menyakitkan.

Korban selamat, kemudian ia dibawa ke rumah sakit untuk perawatan untuk melihat apakah ada cedera internal yang terjadi.

Sementara kami masih berusaha memahami bagaimana bocah berusia 4 tahun ini selamat dari kejatuhan yang begitu tinggi. Laporan mengatakan, kemungkinan saat terjatuh bocah tersebut tertahan oleh pohon-pohon di sekitarnya dan kanopi-kios penjual di lantai dasar.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini