Akun Twitter @digeeembok: Suami IIs Dahlia Punya Cem-ceman Pramugari Junior

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akun Twitter @digeeembok kembali membuat heboh warganet. Kali ini akun yang pertama kali membongkar skandal Mantan Direktur Utama Ari Askhara ini menyoroti Iis Dahlia yang murka melihat suaminya dibawa-bawa dalam kasus tersebut.

Menurut admin akun tersebut, maklum saja jika Iis Dahlia kebakaran jenggot karena suaminya, Satrio Dewandono, diduga terlibat dalam kasus penyelundupan Harley Davidson dalam pesawat yang dibawanya. Terlebih komentar pedas netizen yang membuatnya tambah panas.

“51. Ceu Iis meradang.
Gini bentar2
Suami ceu Iis emang ikut jadi pilot ke Airbus Perancis.
Ada 4 pilot. Wajar ceu Iis nge-gas karena netizen +62 hajar cuma suaminya. 3 pilot lagi mana. Begitu kira2.,” tulis akun Twitter @digeeembok pada Jumat 20 Desember 2019.

Dalam cuitan selanjutnya, akun tersebut pun mengungkapkan fakta mengejutkan di mana suami Iis Dahlia diduga memiliki cem-ceman pramugari junior.

“52. Sebenernya yang dipusingkan oleh suaminya Ceu Iis adalah MEMBAYAR CICILAN RUMAH MEWAHNYA YANG BARU DAN GIMANA ATUR WAKTU dengan cem2an pramugari junior. Yang ini jangan dibilangin ke Ceu Iis Dahlia
Ini RAHASIA YAK,” tulisnya lagi.

Cuitan akun Twitter @digeeembok.

Sontak saja hal ini ramai menjadi pembiraan netizens. Terlebih baru-baru ini Iis juga menjadi sorotan karena telah membandingkan profesi pengemudi ojek online dengan pilot.

“Yaahh… Cem-ceman… Baiklah.. Saya mah nunggu drama rumah tangga mereka aja lah.. 😅,” tulis @diantwa**uni.

“Gak semua pilot doyan pergundikan, tp kebanyakan pilot mainannya yaa icip2 barang baru 😁
‘mau diajak terbang gak neh…? ‘
Gitu kira2 ancamannya 😁,” komentar @san**mei.

“Walah, si mbak miis ternyata dikibulin juga 😁 Padahal mbak miis bela2in suaminya sampai ngerendahin kerjaan kawan2 ojol.” celoteh @effendy_s**en.

*Hingga berita ini dibuat tim Minews.id masih berusaha untuk meminta keterangan Iis Dahlia terkait hal tersebut.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini