Akun Instagram BTS Bikin Heboh, Posting Foto Kaki Wanita dan Barang Diduga Kondom

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Postingan Instagram Story akun resmi BTS mendadak bikin heboh penggemar. Pasalnya, foto kamar hotel yang dibagikan itu diduga menampilkan kaki wanita dan alat kontrasepsi.

Pada Rabu 23 Juni 2021, sebuah postingan berjudul “Admin dari Instagram resmi BTS tampaknya melakukan kesalahan” beredar di forum komunitas online Korea Selatan. Apalagi, penggemar menyoroti barang yang diduga kondom.

Foto tersebut menunjukkan apa yang tampak seperti kamar tidur hotel. Di tempat tidur, terlihat remote dan barang yang diduga netizen seperti kondom.

Foto tersebut diduga diambil di Korea Selatan. Di bagian bawah gambar, di samping tempat tidur, terlihat kaki seorang wanita.

Postingan akun Instagram resmi BTS.

Banyak yang melihat foto tersebut berasumsi bahwa admin dari akun Instagram BTS itu membuat blunder karena penggemar sadar bahwa BTS tidak memiliki kendali atas akun Instagram resmi mereka. Oleh karena itu, netizen mengatakan bahwa mereka merasa malu atas nama siapa pun yang memposting foto sugestif tersebut.

Pengguna internet lainnya berharap pegawai tersebut tidak merasa terlalu bersalah atas kesalahannya tersebut, karena merupakan hal yang wajar jika pegawai melakukan kesalahan saat bekerja. Beberapa hanya menertawakannya dan tidak menganggap foto itu terlalu serius.

Ketika ditanya tentang situasinya, seorang pejabat dari HYBE Labels mengatakan kepada outlet media Korea Selatan Wikitree bahwa mereka akan melihat detail mengenai Instagram Story yang diposting.

Netizen pun bereaksi dengan komentar seperti berikut:

“Apakah kamu masuk ke SNS kantormu dengan perangkat pribadi atau semacamnya..? Postingan itu muncul seperti lewat tengah malam.”

“Hati-hati. Kesalahan terjadi tapi ini bahkan bukan pertama kalinya…”

“Satu-satunya perusahaan di mana karyawan menyebabkan masalah bagi para artis, bukan sebaliknya…”

“Apakah ini orang yang sama yang merusak ‘Life Goes On’ sebelumnya..??”

“Karyawan perusahaan yang tidak sesuai dengan level artisnya…”

“OMG para penggemar pasti sangat terkejut TT.”
“Bahkan jika itu adalah kesalahan yang jujur, secara harfiah seluruh dunia sedang menonton …”
“Orang jahat akan memanfaatkan hal seperti ini dengan sangat buruk…”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini