Aksi Mulia Indra Sjafri Ini Jadi Viral, Sampai Disorot Media Asing

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mendadak dibanjiri pujian netizen Vietnam lantaran aksi mulia yang dilakukannya. Tak diketahui bagaimana kronologi kejadiannya, namun dari foto yang viral terlihat Indra Sjafri tengah memegang sepeda motor milik seorang driver ojek online.

Mantan pelatih Bali United itu berusaha membantu si driver yang tampaknya sedang kelelahan dan kesulitan mengangkut barang. Diketahui, momen tersebut diambil di tepi jalan dekat Stadion My Dinh, Vietnam pada Kamis 21 Maret 2019 sore waktu setempat.

Aksinya membantu sang driver ojol pun mendapat sanjungan dari banyak netizen Vietnam. Tak cuma itu, Indra Sjafri bahkan sampai diberitakan oleh beberapa media online lokal di sana. Salah satunya, media Thethao257 yang meliput aksi Indra dan memberitakannya dalam situs mereka.

“Indra Sjafri dan asistennya sedang dalam perjalanan ke tempat pelatihan atau hanya berjalan di jalan.

Namun, mereka menemukan seorang pria yang terengah-engah dengan barang-barang besar dengan sepeda motor.

Tanpa ragu-ragu, pelatih Sjafri segera datang untuk membantu menata kembali tumpukan barang.

Tindakan yang sangat sederhana dan penuh persona pelatih Indonesia ini menerima banyak pujian dari masyarakat Vietnam di jejaring sosial,” demikian tulis laman Thethao257, dikutip Minggu, 24 Maret 2019.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini