tiga gubernur main tik tok di Mata Najwa
tiga gubernur main tik tok di Mata Najwa

MATA INDONESIA, JAKARTA-Demam Tik-Tok, mungkin ungkapan ini tepat menggambarkan bagaimana masyarakat Indonesia bahkan dunia kembali menggandrungi aplikasi yang satu ini.

Banyak artis dunia bahkan hingga elit politik yang ikut memainkan Tik Tok. Seperti halnya yang dilakukan oleh tiga gubernur Indonesia yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mendadak jadi anak Tik Tok di salah satu acara talkshow di televisi swasta.

Dalam kesempatan tersebut, mereka bertiga terlihat melakoni Tik Tok dengan lagu Any Song Challenge.

Video tik tok tiga gubernur ini sukses membuat penonton tertawa, dan menjadi pembicaraan di Twitter hingga hari ini, Kamis 20 Februari 2020. Video ini diunggah kanal Youtube Najwa Shihab dan sudah dilihat lebih dari 37 ribu kali.

Dalam acara yang berlangsung di Ciputra Artpreneur Jakarta semalam, tiga gubernur ini ditantang untuk mencoba bermain Tik Tok. Najwa menyebut, anak muda zaman sekarang lebih senang berekspresi, dan ditanggapi Ridwan Kamil dengan menirukan gaya Tik Tok yang sedang viral.

“Oh nantangin.. Oke kalau saya bilang Music On langsung mulai ya,” tantang Najwa.

Tanpa protes, tiga gubernur ini langsung menyiapkan diri mereka menunggu musik berbunyi. Mereka terlihat menikmati alunan musik dari penyanyi Korea Selatan, Zico yang berjudul, Any Song, sambil berjoget dengan asik.

Gerakan kaku Anies hingga Ridwan Kamil berhasil membuat penonton terhibur dan tertawa. Ketiganya mencoba menirukan gaya di video contoh dengan cara mereka masing-masing.

Sebelum diajak Najwa bermain Tik Tok, tiga gubernur ini berbincang mengenai masa muda mereka. Mereka menceritakan bagaimana seorang anak muda pada zaman dulu ketika mendekati seorang wanita.

“Anak muda itu kalo zaman dulu waktu saya, itu keren tu kalo celananya sobek-sobek, rambutnya gondrong yakan, biasanya agak jarang mandi. Itu dulu katanya keren. Pakai motor zaman dulu,” ungkap Ganjar Pranowo membuka acara itu.

“Pokoknya kaya Dilan 1990, sebagai guru Dilan saya tahu,” sambung Ridwan Kamil. Ridwan Kamil juga mengatakan, di zaman dulu dengan sekarang pendekatannya berbeda. Sementara itu, Ganjar menyebut zaman dulu lebih enak dibanding sekarang, karena perjuangannya lebih terasa.

 

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here