Akhirnya Terciduk, Ini Penampakan Pelaku Begal Payudara yang Resahkan Para Cewek

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Beberapa waktu belakangan warga Pangkalan Bun diresahkan oleh adanya aksi “begal” payudara. Pelaku kerap beraksi meremas payudara para wanita yang melintas di jalan dan kemudian kabur.

Polisi pun akhirnya berhasil menciduk pelaku. Pelaku diketahui bernama Achmad (22 tahun), warga Kecamatan Kutai, Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku sudah enam kali melakukan aksi remas payudara di lokasi yang berbeda-beda dan dilakukan pada malam hari,” kata Kasatreskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo, dikutip Senin, 27 Mei 2019.

“Awal mulanya pelaku membuntuti korban dari belakang kemudian mendekat dan memegang payudara wanita tersebut menggunakan tangan kiri. Setelah berhasil, pelaku langsung melarikan diri,” lanjut AKP Tri menjelaskan.

Pelaku pun kini sudah diamankan di Polres Kobar. Pihak kepolisian pun mengimbau kepada masyarakat agar terus waspada dan jangan malu untuk melapor jika menjadi korban dari aksi serupa.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini