Akhirnya Buka-bukaan! Young Lex Akui Istrinya Hamil di Luar Nikah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Rapper yang juga selebgram Young Lex baru-baru ini mengejutkan publik lantaran pada 17 Oktober 2019 lalu ia menggelar acara syukuran 7 bulan kehamilan bersama pasangannya Eriska Nakesya.

Netizen pun dibuat bingung sekaligus penasaran. Pasalnya, sebelumnya diketahui jika Young Lex dan Eriska Nakesya masih berstatus pacaran dan belum menikah. Banyak kemudian netizen yang mempertanyakan perihal pernikahan Young Lex dan kehamilan Eriska.

Young Lex sempat bungkam, namun akhirnya baru-baru ini ia buka suara. Melalui channel Youtube pribadinya, Young Lex yang didampingi sang istri, Eriska akhirnya blak-blakan kepada publik.

Mereka mengakui jika Eriska memang telah hamil di luar nikah. “Sebenarnya gini, Eriska ini hamil duluan. Eriska hamil di luar nikah,” kata Young Lex, dikutip Senin, 28 Oktober 2019.

Meski Eriska hamil duluan, cowok berdarah Batak ini mengaku tak menyesal. Ia justru merasa senang.

“Ketika gue dapet kabar Eriska hamil, gue senang, dalam artian memang ingin nikah dan kalau kita omongin itu berkah atau bersyukur ya arahnya ke sana,” ujarnya.

Young Lex justru merasa beruntung, lantaran melihat pasangan di luar sana banyak yang sulit mendapat keturunan meski sudah bertahun-tahun menikah.

“Ketika dikasih anak lebih dulu, kita tujuannya sih mau nikah ya enggak apa-apa, tinggal dilanjutin,” kata Young Lex.

Sementara itu, Eriska mengaku sempat mengalami perasaan yang campur aduk. “Kaget, senang, sedih dan deg-degan,” kata Eriska.

Ia sempat merasa malu dan bingung lantaran usianya masih sangat muda, yakni 22 tahun. Namun istri Young Lex itu bersyukur akhirnya bisa resmi menikah pada 20 Juni 2019 lalu dan melewati semuanya hingga sekarang.

“Kita bandel, tapi kalau sudah hamil, gimanapun konsekuensinya, mampu tidak mampu lebih baik kalian bertanggung jawab sama si calon dedek bayinya itu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini