Ajaib! Ketik Thanos di Google, Klik Tangannya dan Lihat Apa yang Terjadi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mesin pencari Google ikut merayakan tayang perdana Avengers: Endgame di Amerika Serikat dan negara lainnya pada hari ini, 26 April 2019. Google merayakan kegembiraan atas karya pamungkas Marvel tersebut dengan cara yang unik.

Coba kalian buka browser, lalu ketikkan Thanos di mesin pencari Google. Anda akan melihat seluruh hasil pencarian. Lalu, fokuslah pada ikon atau gambar kecil ‘tangan Thanos’ yang memakai Infinity Gauntlet dengan Infinity Stones lengkap, di sebelah kanan layar.

Lalu, klik gambar tangan tersebut dan lihat hasilnya. Anda akan menyaksikan jemari tangan tersebut bergerak dan mulai menjentik.

Sekekita, Anda juga akan melihat efek seperti film Avengers: Infinity War, separuh pencarian Anda di laman tersebut perlahan lenyap menjadi debu.

Hasil pencarian Anda di laman tersebut benar-benar hanya menyisakan setengahnya. Sama seperti tujuan Thanos yang ingin melenyapkan separuh kehidupan di alam semesta.

Canggih ya? Nah, coba aja sendiri, dan jangan lupa nonton filmnya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini