Ajaib, Kakek Lumpuh Kembali Bisa Berjalan Usai Disuntik Vaksin Covid-19!

Baca Juga

MATA INDONESIA, DELHI – Seorang kakek di India yang divonis lumpuh membuat dokter terkejut. Ia mengatakan bahwa suntikan vaksin Covid-19 memberikan keajaiban baginya, yakni membuatnya kembali berjalan dan berbicara.

Pria bernama Dularchand Munda itu mengalami kecelakaan mobil tahun 2017. Dan sejak kecelakaan itu, Munda hanya terbaring di tempat tidur dan tidak dapat berbicara setelah tulang punggungnya bermasalah.

Munda mengklaim bahwa dia bisa menggerakkan kakinya hanya sehari setelah menerima vaksin virus corona dan bisa berjalan dengan bantuan tongkat, menurut The Mirror. Ia bahkan dapat berbicara untuk yang pertama kalinya sejak kecelakaan itu.

“Saya senang. Setelah vaksinasi tanggal 4 Januari, saya dapat menggerakkan kaki saya,” kata Dularchand Munda yang berasa dari Salgadih, India, melansir Techno Trenz.

“Suara saya kembali dan kaki saya juga bergerak,” sambungnya.

Petugas medis setempat terkejut oleh klaim pria berusia 55 tahun itu bahwa kemampuannya untuk berjalan telah kembali setelah ia menerima suntikan Covid-19. Sebuah tim pun dibentuk untuk meneliti apa yang dialami Munda.

“Terpesona melihat ini. Namun, itu harus dikonfirmasi oleh para ilmuwan,” kata Dr. Jitendra Kumar.

“Akan dimengerti jika dia pulih dari kondisi medis yang baru berumur beberapa hari. Akan tetapi, pulih dari kondisi medis berusia lima tahun setelah mengambil vaksin itu luar biasa,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini