Air Asia Bikin Kompetisi Foto di Pesawat Berhadiah Tiket ke Lombok dan Labuan Bajo, Sindir Garuda Indonesia?

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Media sosial beberapa waktu belakangan diramaikan oleh berita seputar maskapai Garuda Indonesia yang memberlakukan larangan mengambil foto dan video di dalam pesawat.

Peraturan ini lantas direvisi kembali oleh pihak Garuda menjadi himbauan. Dan penumpang kembali diperbolehkan mengambil foto dan video di pesawat.

Revisi tersebut terjadi setelah 2 hari Garuda menjadi trending di media sosial dan panen kritikan netizen. Kritikan pun masih terus mengalir hingga hari ini.

Di tengah problematika yang tengah dihadapi Garuda Indonesia, maskapai Air Asia justru sebaliknya. Seolah menyindir larangan foto di pesawat yang sempat diberlakukan Garuda, Air Asia justru menggelar kompetisi foto di kabin pesawat yang bertajuk #BahagiaBersamaAirAsia. Dalam laman Facebook Air Asia Indonesia diumumkan jika kompetisi ini menjanjikan hadiah yang tak main-main, yakni tiket Jakarta-Lombok dan Bali-Labuan Bajo untuk para pemenangnya.

Air Asia memang pintar mengambil momentum ya. Nah, buat kamu yang mau dapat tiket ke Lombok dan Labuan Bajo bisa ikutan nih gaes. Akan ada 2 pemenang yang dipilih dalam kompetisi ini.

Caranya, cukup posting foto selfie kamu yang paling menarik di kabin pesawat Air Asia. Kompetisinya ditutup pada tanggal 22 Juli 2019 mendatang. Selamat mencoba!

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini