Aib Diumbar Ayah Angkat, Ini Ramalan Denny Darko Tentang Syahrini Kedepan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kemunculan ayah angkat penyanyi sensasional Syahrini asal Belanda, Laurens.

Mendengar kabar tersebut membuat paranormal Denny Darko turut bersuara. Bahkan ia sempat kaget ketika menerawang nasib karir Syahrini.

“Saya ingin menceritakan masa depan Syharini setelah ini semua terjadi,” ujar Denny Darko dari chanel YouTube pribadinya, mengutip Sonora.id, Senin 11 Mei 2020.

Setelah itu, Denny Darko mengambil kartu tarot yang bergambar The Seven of Sword. Ketika melihat kartu tarot tersebut, dirinya terlihat syok.

Pasalnya, kartu tarot The Seven of Swords ini menggambarkan sebuah peperangan dengan banyak pedang terlihat.

“Dari kartu seven of Sword ini, tampak peerangan terjadi. Perkemahan tempat mereka tinggal. 2 pedang tertancap yang belum sempat diambil. Dan ada 5 pedang lainnya yang sedang dipindahkan lokasinya, sepertinya dibawa ke tempat musuh,” katanya.

Meski begitu, Denny Darko menyebut ada sesuatu yang masih disembunyikan oleh Syahrini hingga saat ini. Rahasia besar Syahrini yang selama ini ditutup rapat, disebut Denny Darko mulai terkuak.

“Ada sesuatu yang disembunyikan. Ada sesuatu yang ingin dipindahkan, sebuah rahasia yang selama ini tersimpan mulai terkuak,” ujarnya.

Meski begitu, Denny Darko mengungkapkan akan ada masa lalu lain dari Syahrini yang akan terus terkuak.

“Hal-hal lain di masa lalu akan mulai datang satu demi satu. Meminta pertanggung jawaban, mencoba menguak kembali. Mungkin ini baru hanya permulaan saja,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini