“Aduh Pak Yanto” Viral, Netizen Soroti Ekspresi Perempuan Ini saat Presentasi Bahasa Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – ‘Pak Yanto’ mendadak jadi perbincangan hangat warga Twitter. Bahkan, namanya itu nangkring di deretan trending topic Twitter wilayah Indonesia pada Sabtu siang, 3 Oktober 2020.

Lalu siapa sih sebenarnya sosok Pak Yanto itu? Mungkin pelajar yang satu ini tahu siapa Pak Yanto sebenarnya karena dialah yang membuatnya viral.

Dari unggahan @jawafess yang membagikan video TikTok milik akun @aku.anak.baik.imut, terlihat seorang perempuan muda tengah membuat rekaman untuk tugas mata kuliahnya. Dalam rekaman itu, ia sedang berbicara dalam bahasa Inggris.

Saat ia sedang presentasi, tiba-tiba terdengar suara piring diketuk, khas pedagang kaki lima yang melintas. Seketika konsentrasinya itu langsung buyar.

BACA JUGA: Lahir di Zimbabwe, Putri Sa’ud yang Suara Voice Over-nya Viral Sering Dikira Bercanda

Sebal karena ada suara itu, ia pun mengeluh sambil menyebut nama pedagang yang lewat sembari mematikan kamera ponselnya. “Aduh Pak Yanto,” ujar gadis tersebut dengan ekspresi lucu.

Pengunggah video tersebut, @jawafess menuliskan, “Humorku sebatas ‘aduh Pak Yanto’ lur.”

Meskipun mungkin biasa saja, tetapi cara gadis ini mengucapkan kalimatnya mendapatkan perhatian warganet karena kelucuannya. Videonya pun viral hingga dan mendapat beragam komentar dari netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini