Adegan Sinetron ‘Samudra Cinta’ Tuai Pro-Kontra, Rangga Azof dan Haico Tindih-tindihan di Ranjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini adegan ranjang sinetron “Samudra Cinta” menjadi perbincangan warganet. Adegan itu dilakukan Rangga Azof dan Haico Van Der Veken.

Sinetron tersebut tayang di satasiun televisi nasional. Dalam adegan tersebut, Rangga dan Haico saling menindih di atas ranjang.

Karakter Haico dan Rangga sendiri diceritakan sebagai sepasang suami istri. Keduanya sedang bercanda dan mengobrol santai.

Beberapa foto tangkapan layar dari adegan tersebut turut diunggah @lambe_turah. Ada tiga gambar yang beredar, dua di antaranya ketika Haico berada di atas tubuh Rangga.

Wajah keduanya terlihat begitu dekat. Dan, gambar lainnya menampilkan Rangga membalikkan posisinya, dia menindih tubuh Haico.

Sontak, adegan itu mendapat beragam reaksi pro-kontra dari warganet. Sebagian menilai adegan tersebut tidak mendidik, sementara yang lainnya tak mempermasalahkan hal tersebut karena telah lulus sensor.

“Sinetron samudra cinta emng sudah melebihi batas peraturan tv. Boleh memberikan adegan romantis, tapi gak sampe segitunya kali….,” komentar @pratamaevn.

“Samudra Cinta tontonan 21th keatas karna bukan 18th lg. Udah kelewat mateng,” tulis @diro_**rkeni.

“Sebelum melihat langsung jangan nge judget dlu gaiss, belum tentu ap yg terlihat d tv itu bersentuhan jadi bersentuhan betulan,sy tdk membela siapa” disini,tapi bijaklah dalam melihat sesuatu,dan sebelum sinetron.y di putar kan ada disitu tertulis “TELAH LULUS SENSOR” jadi ngapain d permasalahin, yg adegan truk aja di tv terlihat baku rangkul d jalan padahal nyata.y hanya satu pemain yg take, please deh janga ngejudge , ambil positif.y saja gaiss kalau di sinetron itu terlihat real brrti editor dan crew.y pintar mengeksekusinya,” kata @photo***othaico.

“Nonton sinetronnya dong jangan mikir negatif mulu, kalian ga tau kan kalo hasil dari main sinetron mereka sumbangkan sebagian buat anak anak yatim #teambarbar #teambarbarbusut Semangat terus Haizofku ❤️ abaikan aja orang syirik mah #keepsmile?,” komentar @titi**santi.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini