Ade Londok me-review Odading Mang Sholeh.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pria bernama Ade Londok belakangan ini mencuri perhatian publik. Video review odading Mang Soleh di Kota Bandung miliknya menjadi viral.

Dalam video itu ia mengulas odading Mang Soleh dengan Bahasa Sunda. Bak seorang vloger, ia mengajak orang-orang untuk membeli odading tersebut.

“Odading Mang Oleh, euhh rasanya seperti Anda menjadi Ironman! Belilah odading Mang Oleh di sini karena kalau gak makan odading Mang Oleh, lo gak gaul sama gue, bukan temen gue gobl*g. Ikan hiu makan euโ€ฆ tomat gobl*g kalau gak ke sini.. odading Mang Oleh rasanya anj*ng banget,” kata Ade dalam videonya itu.

Yang menarik perhatian adalah, sebuah kalimat yang diucapkan dengan intonasi seperti membaca pantun. “Ikan hiu makan tomat,โ€ katanya.

Meski hanya seperti kalimat biasa, kalimat tersebut mendadak viral di jagat maya khususnya twitter. Dan kini, video review Odading Mang Oleh ini viral dan membuat banyak orang akhirnya penasaran.

Tak hanya itu, di media sosial, banyak pula netizen yang membagikan foto antrean calon pembeli Odading Mang Oleh mengantre di bawah terik matahari.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here