Ada Lagi! Pemuda Hina Nabi Muhammad Ubah Lirik Lagu ‘Aisyah’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang menampilkan seorang pemuda menyayikan lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ yang liriknya diubah kembali viral di media sosial. Pemuda itu lansung dikecam netizen karena diduga melakukan penistaan agama.

Dilihat dari video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii, awalnya pemuda itu sedang menyanyi sepenggal lirik dari lagu yang lagi viral itu. Kemudian ada penggalan lirik yang diganti dengan kalimat tak sopan.

Bahkan, sadar telah mengubah lirik tersebut. Pemuda itu tampak tak bersalah dan tertawa. Diujung video ia mengatakan, “Jangan lupa like, comment, dan subscirbe,” layaknya seorang YouTuber.

BACA JUGA: Hina Istri Nabi, YouTuber Asal Medan Diamankan Polisi

Atas kelakuannya itu pun, si pemuda langsung mendapat kecaman dari netizen karena diduga melakukan penistaan agama. Pemuda itu menghina Nabi Muhammad dan istrinya, Aisyah.

“Astahfirullah, masih ada aja yang melakukan pembodohan, masih belum jera juga ini para masyarakat di indonesia, sudah banyak kejadian kyk gini, nanti giliran ada yg jemput pakek seragam kerumah nya malah nangis-nangis,” komentar @faa_wafaaa.

“TINDAK TEGAS, PENJARAHIN BIAR ADA EFEK JERA. KALO MAAF MAAF TRUS KAPAN SELESAI NYA PENISTAAN INI,” kata @ain**okss.

“Coba kalo bukan negara HAM ini udh dipenggal kepalanya kek di Arab,” tulis @virsa_d**ce.

 

Sebelumnya, Seorang YouTuber asal Medan membuat konten yang dianggap menghina istri Nabi Muhammad SAW, Aisyah. Videonya viral dan ia pun ditangkap polisi.

Dalam video yang beredar terlihat sejumlah pria sedang bernyanyi lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’. Namun, sebelum lagu habis, si YouTuber Medan, RH atau dikenal Aleh Aleh Khas Medan, berdiri seolah-olah kesurupan.

Pria tersebut terlihat mengenakan baju dan celana dalam putih. Pria lain di dekatnya kemudian terlihat seperti menenangkan pria yang terlihat seolah-olah kesurupan itu.

Video tersebut pun jadi perbincangan. Selain itu, beredar juga video yang disebut berisi penangkapan RH oleh polisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini