Ada Lagi! Janda Muda Nan Cantik Jual Rumah Bonus Siap Dinikahi Pembeli, Minat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingat gak gaes? Dulu ada seorang janda muda bernama Wina Lia yang menjual rumah plus bonus siap dinikahi oleh pembelinya. Gara-gara iklan jual rumah nyelenehnya itu, Wina Lia sampai viral.

Nah, kali ini ada lagi nih kejadian serupa. Seorang janda muda nan cantik asal Desa Mesu, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bernama Metha Kanzul mendadak viral.

Ini lantaran iklan jual rumah yang ia pasang di media sosial. Pasalnya, dalam iklan yang dipasang ia juga menyebut siap dinikahi oleh pembelinya.

Metha memajang iklan di Forum Jual Beli Pangkalpinang. Dalam iklan tersebut ia menjelaskan bahwa luas tanahnya yang dijual 12×24 meter dan ukuran rumahnya 6×10 meter. Rumahnya itu berlokasi di Desa Air Mesu Timur, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. Metha juga memajang nomor ponselnya yaitu 0882 7663 3436.

“Saya menjual rumah ini sekaligus mencari jodoh, mudah-mudahan rumah ini cepat laku terjual dan saya juga bisa menemukan pasangan hidup baru,” kata Metha, dikutip Rabu, 15 Juli 2020.

Iklan tersebut kemudian viral. Metha pun langsung dihubungi oleh banyak orang yang berminat membeli rumahnya. Namun tak sedikit pula yang mengontak untuk sekadar berkenalan.

Metha sendiri menjual rumahnya dengan harga Rp 185 juta dan terbuka untuk negosiasi.

“Saya single fighter. Hobi saya travelling, jalan-jalan. Kebetulan saya pecinta alam. Kalau pembelinya minat, serius ingin berumah tangga, saya siap menjadi istri,” kata Metha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini