Ada Lagi! Hanya Menatap Kamera di TikTok Aja Viral, Video Ditonton Jutaan Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa pun kini bisa menjadi viral. Cuma bengong di depan kamera saja bisa jadi mendapat perhatian dari warganet, seperti seorang kreator YouTube yang sempat viral karena membuat konten bengong selama dua jam.

Ada lagi nih, bukan YouTube, seorang pengguna TikTok bernama @ahntrantan pun memiliki konsep serupa. Kalau biasanya TikTok diwarnai dengan konten berbentuk joget, bernyanyi, #fyp, dan berbagai challenge, pria ini hanya menatap kamera.

Yups, hanya menatap kamera yang dilatari dengan musik khas TikTok. Sudah banyak video yang diunggah, menariknya banyak video dari @ahntrantan yang ditonton jutaan kali oleh pengguna TikTok lainnya.

@anhtrantan

♬ Quằng Lắm Em Ơi – Lê Nguyễn Hữu Huy ✅

Usut punya usut, pria ini berasal dari Vietnam. Musik yang digunakan pun berasal daris negaranya.

Berkat video tak biasa tersebut, akun Anh Tran Tan bahkan telah diikuti lebih dari 349 ribu akun. Kini dirinya pun mendadak menjadi sorotan publik. Banyak warganet bahkan tampak menanti-nanti video terbarunya meski pria itu hanya menampilkan dirinya menatap kamera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini