Ada Lagi! Dua Emak-emak Cekcok di Meja Prasmanan, Netizen: Gaya Sosialita Tapi Kelakuan Rakyat Jelata

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dua hari ini media sosial dihebohkan dengan video dua emak-emak yang bertengkar gara-gara rendang. Dan ternyata, pertengkaran tersebut adalah hasil settingan untuk kampanye digital yang dilakukan oleh produk bumbu masakan.

Menyusul viralnya video tersebut, ada lagi nih dua emak-emak yang ribut-ribut di meja prasmanan. Pertengkaran ini terjadi di meja prasmanan suatu acara yang nampaknya digelar di sebuah hotel.

Dalam rekaman yang beredar, terlihat ibu berbaju kuning mengeluarkan kantong pelastik dari dalam tasnya. Ia memasukan makanan yang ia pegang sebelumnya ke dalam plastik tersebut.

Selain itu, ia juga terlihat mengambil makanan lainnya yang berada di dalam wadah prasmanan. Nampak tak sabar untuk gantian dengan yang lain, ibu itu pun langsung menggunakan tangannya untuk mengambil makanan tersebut.

Beberapa tamu yang ada di sekitarnya pun dibuat kesal. Ada yang menyerukan untuk memfoto dan memvideokan aksi ibu tersebut. Tak terima, ibu berbaju kuning pun ngamuk kepada salah seorang tamu perempuan yang berusaha menasehatinya.

“Apaan ini ya bawel foto-foto ya,” kata ibu itu.

“Ih bukan bawel, enggak ada etika,” kata ibu lainnya yang menggunakan baju batik.

“Lihat dulu dong, lihat dulu keadaannya. Matamu buta ya. Dasar mulutnya lancang, sok suci kamu,” jawab si ibu berbaju kuning.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan pasti dimana dan kapan video tersebut direkam. Namun aksinya si ibu pun di media sosial. Banyak netizen yang miris melihat kelakuan ibu berbaju kuning tersebut. Pasalnya, dari gaya si ibu tidak mencerminkan orang yang kekurangan.

“Gaya sosialita Kelakuan melebihi Rakyat jelata,😂😂😂😂😂😂😂,” komentar @sutan_mudo_j**bak.

“Penampilan menor glamour,, tp rebutan prasmanan 😑,” celoteh @pa**mi_.

“udah ambil pake tangan trus ambilnya banyak lagi ampe dibungkus, aduh penampilan kaya tapi hati miskin😂😂😂,” tulis @murdi***812.

“Malu2in keliatan incer makanan nya doang kalo di kondangan😂,” kata @perti**.sr.

“Mohon maaf ni ya.. biasanya kalo orang kecil / sederhana itu malah malu mau ambil ini itu makanannya. Bukannya gengsi cuma sopan santunnya tinggi. Kadang malah orang” yg mohon maaf nih.. banyak duit itu malah rasa malunya dikit, malu”innya banyak. Rakus,” komentar @bang_***27.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini