Ada Lafaz Allah di Tubuhnya, Salman Si Kambing Ganteng Akhirnya Laku Terjual Rp 160 Juta

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mendengar nama Salman Khan, tentu yang terlintas di pikiran kita adalah aktor ganteng Bollywood. Tapi tunggu dulu, Salman Khan yang satu ini beda lho.

Dilansir dari India Times, Senin, 12 Agustus 2019, seekor kambing yang diberi nama Salma Khan menghebohkan publik India lantaran laku terjual dengan harga fantastis, yakni Rp 160 juta.

Salman Khan adalah kambing yang dijual di pasar ternak, Gorakhpur Uttar Prades, India. Salman dijual dengan harga super mahal lantaran punya sejumlah keistimewaan.

Salah satu yang paling spesial adalah tulisan ‘Allah’ dalam bahasa Arab pada tubuhnya. Salman pun punya bobot yang besar, yakni sekitar 95-100 kg.

Menariknya, selama diternak Salman diperlakukan begitu istimewa oleh penjualnya. Ia tidur dengan bantal layaknya manusia. Salman juga memakan makanan yang dikonsumsi manusia, bukan rumput seperti kambing lain.

“Kami memperlakukannya sebagai keluarga. Dia tidur di tempat tidur dengan bantal.”

“Dia juga makan seperti kita. Dia tidak makan rumput atau daun. Dia makan keripik, gula karamel dan buah-buahan kering,” kata si pemilik.

Sang pemilik pun merogoh kocek yang relatif mahal untuk biaya perawatan Salman setiap harinya, yakni sekitar Rp 140 ribu sampai Rp 180 ribu. Duh! Gak heran deh si Salman harganya jadi selangit gitu gaes…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini