Ada-ada aja! Kelelahan Kawin dengan 5 Betina Dalam 1 Malam, Kucing Ini Sampai Diinfus

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Bersenang-senang boleh, tapi harus tahu batasnya. Jangan sampai tubuh Anda malah tidak bisa mengatasinya. Kalau bisa tahan diri ya…

Bagi manusia, mungkin hal tersebut mudah dilakukan. Tapi jika Anda adalah kucing rumahan yang tidak dikebiri dan tiba-tiba Anda dikelilingi oleh banyak betina, sulit untuk menahan diri.

Melansir The Daily Mail, seekor kucing Rusia Rusia di Cina bernama Xiaopi, dititipkan di sebuah hotel kucing oleh pemiliknya. Kucing tinggal bersama kucing-kucing lainnya.

Dalam satu malam, kucing tersebut kawin dengan lima betina. Energinya begitu terkuras pada akhirnya sehingga dia harus diinfus cairan glukosa.

Pemilik Xiaopi, Zhao tidak menyalahkan kucingnya atas kejadian tersebut. Tetapi ia menanyai staf hotel kucing karena membiarkan kucingnya berkeliaran bebas di sekitar hotel terutama pada malam hari ketika kucing paling aktif.

“Antara pukul 10:40 dan 5 pagi, kucing saya dikawinkan dengan lima kucing betina! Dan itu adalah yang bisa saya lihat di rekaman CCTV. Dan hotel peliharaan memiliki keberanian untuk marah kepada saya, mengatakan beberapa pemilik kucing tidak berencana memiliki anak kucing. Mereka ingin saya menjelaskan situasinya kepada semua pemilik lainnya. Kucing saya sekarang kelelahan dan meneteskan glukosa – dan ini salah saya?,” kata Zhao.

Terungkap bahwa hotel kucing kemudian meminta maaf kepadanya, bahkan menawarkan untuk membayar biaya infus dan juga memberikan kompensasi kepada pemilik lain jika kucing mereka hamil.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini