(Foto: Facebook Karina/East2WestNews)

MINEWS, JAKARTA – Berselfie boleh saja, tapi tetap harus menomorsatukan keselamatan diri ya. Jangan sampai seperti gadis asal Rusia ini.

Kisah tragisnya baru-baru ini menghebohkan media massa internasional. Karina Baymukhambetova meninggal dunia karena tertabrak kereta saat sedang selfie.

Dikutip dari The Sun, sebelum meninggal, remaja 15 tahun itu sudah diperingatkan oleh saudaranya untuk tidak melakukan tindakan berbahaya. Tapi ia tak mau mendengarkan dan malah mengatakan “aku tidak takut apapun dalam hidup”.

Karina pun melakukan selfie di rel. Lantas sebuah kereta datang dan menghantam tubuh gadis cantik itu hingga hancr berkeping-keping. Saudara Karina yang ada di lokasi kejadian sempat loncat ke rel untuk menyelamatkan gadis malang itu. Namun apa daya, Karina tak sempat tertolong.

Berita seputar Karina pun dimuat oleh berbagai media massa. Banyak yang menyayangkan aksi nekat gadis tersebut.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, ibunda Karina pun merasa benar-benar terpukul usai kehilangan putrinya. Menurut sang bunda, Karina adalah gadis yang sangat baik dan cantik. Ia pun banyak disukai teman-temannya.

Berikut potret cantik Karina Baymukhambetova sebelum meninggal dunia.

Ini foto Karina bersama sang bunda

Cantik banget ya!

Hmm… kasihan meninggalnya tragis sekali

Kenapa nekat selfie di rel sih…

Jangan meniru aksi nekatnya ya!

Ingat! Kalau mau selfie, selfie saja sewajarnya…

(Foto: Facebook)

Selamat jalan Karina!

(Foto: Facebook)