7 Potret Cantik Amelia Tantono, Youtuber Indonesia yang Berkiprah di Korea

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sosok Amelia Tantono sedang digandrungi banyak netizen jagad maya. Youtuber cantik ini ternyata asli Indonesia lho, meski kerap dikira idol KPop lantaran paras cantiknya.

Amelia ternyata kelahiran Bandar Lampung. Usianya 27 tahun dan kini menetap dan mengembangkan karirnya di Korea Selatan.

Amelia adalah lulusan Universitas Kyungsung Busan, Korsel. Dia mendapat beasiswa untuk berkuliah di jurusan perdagangan niaga internasional.

Setelah lulus, Amelia sempat bekerja sebagai presenter di Seouls Broadcasting Station (SBS). Seperti diketahui, SBS merupakan salah satu stasiun televisi dan radio nasional yang populer di Korea.

Namun, Amelia akhirnya memutuskan berhenti bekerja di SBS dan kemudian fokus mengembangkan karirnya sebagai Youtuber. Ia aktif mengunggah konten di channel Youtubenya, Amelicano. Amelia juga aktif di Instagram. Followernya pun sudah mencapai 95 ribu pengikut.

Selain Youtuber, paras menawan Amelia juga membuatnya mendapat peran di sebuah drama Korea. Yup, Amelia pernah bermain web drama berjudul Lunch Box yang ditayangkan BSS, bersama aktor Korea Selatan Ji Soo.

Kecantikan Amelia kerap mendapat pujian netizen. Bahkan sebuah fotonya di akun Instagram pernah bikin heboh netizen lantaran begitu mirip dengan sosok Lisa Blackpink.

Duh! Senyumnya bikin meleleh…

Gak heran kalau dia sering disebut mirip idol Kpop

Ya ampun… di foto ini mirip banget bintang Korea

Ini nih foto yang dibilang mirip Lisa Blackpink

Gaya rambut dan make upnya udah Korea banget ya!

Cantik banget dengan rambut terurai begini

Flawless banget sih cewek satu ini!

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini