6 Fakta Atta Halilintar ‘Ngamar’ dengan Lizza Aditya, Bebby Fey Ikut Komentar

1361
Kolase foto Atta Halilintar dan Liza Aditya

MINEWS, JAKARTA – Atta Halilintar kembali menjadi sorotan. Setelah dikabarkan  ‘tidur’ dengan DJ kontroversial, Bebby Fey, kali ini dia dikabarkan ‘ngamar’ dengan seorang wanita berinisial LA.

Baru-baru ini terungkap bahwa LA yang dimaksud adalah seorang penyanyi bernama Liza Aditya yang ternyata adalah teman Atta Halilintar.

Yang masih belum paham sama skandal ini. Cus kepoin 6 fakta-fakta berikut ini:

1. Berawal dari unggahan akun Instagram @lagledek.

Kabar ini berawal dari unggahan Instagram diduga seorang pemilik apartemen bernama @lagledek. Ia bercerita bahwa ia pernah melihat seorang pria, yang disebutnya Gledek, bersama wanita dengan inisial LA berduaan di apartemen miliknya..

“Unit saya di lantai 8, hotel apartemen dengan inisial B di kawasan Jaksel. Mereka masuk sekitar pukul 9 malam dan dalam rekaman itu mbak LA sempat mondar-mandir dan kembali masuk ke apartemen pukul 2 pagi,” ungkap @lageledek.

Setelah kabar ini membuat publik geger, mendadak akun tersebut menghilang dari Instagram.

Postingan akun Instagram @lagledek.

2. Nama Atta Halilintar dan Liza Aditya disebut dalam skandal tersebut.

Akibat sebutan Gledek ini, nama Atta Halilintar disebut-sebut sebagai pria yang ‘ngamar’ dengan seorang wanita berinisial LA yang juga merupakan Liza Aditya.

Akun ini juga membocorkan bahwa keduanya akan terlibat dalam projek nyanyi bersama. Hal ini membuat publik menduga kabar ini sengaja dibuat untuk mendongkrak nama Liza Aditya.

“Wajar banget sampai suatu ketika mbak LA dan bang Geledek sering Insta Story di jam-jam dini hari. Anyway, selamat kerjasamanya mbak dan bang Geledek untuk lagu barunya yang berawal dari unit saya sepertinya,” ujar akun tersebut.

3. Liza Aditya tanggapi skandalnya dengan Atta Halilintar.

Dalam postingan Insta Storynya, Liza Aditya memberikan menanggapi mengenai kabar dirinya berhubungan dengan Atta Halilintar. Liza hanya menyebut bahwa kasihan ada pintu jadi bintang utama.

“Pintu aja digede-gedein. Kasian pintunya jadi pemeran utama,” tulis penyanyi asal Malaysia tersebut di akun pribadinya @lzadtya.

BACA JUGA: Hot! Ini 7 Potret Seksi Liza Aditya, Penyanyi yang ‘Ngamar’ Bareng Atta Halilintar

4. Sunan Kalijaga jadi pengacara Liza Aditya.

Tak tinggal diam, Liza sudah menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya. Lagi-lagi, melalui postingan Insta Story, Liza menyatakan bahwa ia sudah menyerahkan masalahnya ke Sunan Kalijaga.

“Menjawab hal ini. Saya, Liza Aditya sudah melimpahkan kuasa saya kepada lawyer saya @sunankalijaga_sh. Terima kasih,” tulisnya singkat kemarin, Selasa 29 Oktober 2019.

Seperti diketahui, Sunan Kalijaga sebelumnya juga merupakan kuasa hukum Atta Halilintar untuk mengurus kasusnya dengan Bebby Fey.

5. Atta Halilinta angkat bicara.

Akhirnya Atta Halilintar angkat bicara mengenai kedekatan dengan penyanyi Liza Aditya. Dia bilang hubungannya dengan perempuan itu cuma sebatas teman.

“Nggak ada apa-apa aku temen baik. Tidak ada apa-apa aku temen baik,” ujar Atta Halilintar di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu 30 Oktober 2019.

Ditanya soal kasusnya itu, Atta Halilintar tidak mau banyak komentar. Ia pun mengatakan tidak mengetahui cerita ‘ngamar’ dirinya bersama Liza yang sedang viral tersebut.

“Nggak tau aku itu ceritanya gimana,” kata Atta Halilintar.

6. Komentar Bebby Fey.

Kolase Bebby Fey dan Atta Halilintar

Ditanya soal Atta Halilintar yang kembali diisukan mempunyai skandal dengan perempuan cantik berinisial LA, Bebby Fey enggan memberi komentar. Ia sudah tidak mau berurusan dengan Atta Halilintar.

“Aku nggak tahu kalau masalah itu, kan itu bukan urusan saya, jadi saya nggak mau ikut bicara,” kata Bebby Fey, usai pemeriksaan, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 28 Oktober 2019.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama