5 Ramalan Roy Kiyoshi di Tahun 2019, Dari Ahok Cerai hingga Bencana Alam

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Roy Kiyoshi mengungkap ramalannya soal peristiwa yaang mungkin terjadi menjelang akhir tahun 2019. Pria 32 tahun ini juga mengungkap ramalan kehidupan para politikus, artis, hingga bencana.

Sebagai seorang indigo beberapa ramalannya di 2018 dipercaya netizen memang terbukti, seperti contoh saja kesuksesan Indonesia dalam menghelat pekan olahraga Asian Games Agustus lalu.

Selain itu, pada 2018 lalu, Roy Kiyoshi juga meramalkan tahun 2019 akan ada gunung yang mengeluarkan asap, angin kencang, serta tanah retak di luar Jakarta. Adapun kecelakaan hebat, Roy mengaku belum bisa melihat dengan jelas apa yang akan terjadi tahun depan.

Selain itu, adapula ramalan Roy Kiyoshi yang baru-baru ini ia ungkapkan. Yuk simak!

1. Ahok dan Puput di ramalkan bercerai

Dari dunia politik, Roy Kiyoshi secara terang-terangan menyebutkan ada kemungkinan bahtera rumah tangga pasangan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bersama istrinya Puput Nastiti Devi akan kandas.

Baru-baru ini pernyataan yang pernah disampaikan Roy Kiyoshi di YouTube ANTV News Plus, pada 1 Februari 2019 lalu kembali menyeruak ke permukaan.

Dalam video tersebut Roy Kiyosi mengatakan hancurnya rumah tangga keduanya disebabkan karena tak kuat menghadapi hinaan dan pandangan publik.

“Menurut saya mereka bisa bersatu. Hanya saja mereka bisa berpisah gara-gara omongan orang,” papar Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi pun sebenarnya menangkap chemistry serta aura positif dari keduanya setelah melihat potret mereka.

Namun hanya saja ia memperingatkan betapa bahayanya opini publik bagi kelangsungan pernikahan Ahok dan Puput. Bukan tidak mungkin, omongan negatif bisa menimbulkan masalah bagi mereka berdua.

“Namun, ya balik lagi saya bilang pola pikir masyarakat itu membuat jadi opini publik dan membuat mereka jadi sedikit stres gara-gara itu,” pungkasnya.

2. Akan terjadi bencana besar

Hal itu disampaikan Roy Kiyoshi saat tampil dalam vlog di kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Rabu 25 September 2019 kemarin dengan judul “Roy Kiyoshi Prediksi KEMATIAN?! Boy William Merinding – #NebengBoy S3 Eps. 11”.

Boy William bertanya apa saja penerawangan Roy Kiyoshi tentang kejadian di Indonesia menjelang akhir tahun 2019 ini.

“Apa yang lu liat terjadi tahun ini lagi?” tanya Boy William.

Roy Kiyoshi kemudian menyebut ia melihat akan adanya sebuah bencana dimana akan menimbulkan korban jiwa yang bergelimpangan. Namun, Roy Kiyoshi mengaku belum mengetahui bencana apakah itu.

“Saya melihat akan banyak korban lagi. Saya ngeliat ini adalah sebuah bencana. Saya melihat ada mayat yang bengkak,” jelas Roy Kiyoshi.

” Aku ngerasa ini mungkin adalah suatu bencana . Tapi saya tidak melihat sekarang bencananya apa. Tapi, saya melihat tumpukan jenazah tersebut, pakai kantung kuning,” sambungnya.

3. Kasus narkoba di kalangan artis

Tak hanya itu, Roy Kiyoshi juga mengungkap ramalan soal kehidupan artis. Ia menyebut akan banyak artis yang akan terlibat kasus narkoba.

“Di dunia artis tuh seperti banyak yang dibongkar (kasus) narkoba,” katanya.

4. Artis meninggal dunia

Masih dalam seputar artis, Roy Kiyoshi juga menyebut ada pula artis-artis yang meninggal dunia karena tidak menjaga kesehatannya.

“Aku ngelihat banyak juga yang nggak menjaga kesehatannya, kemudian passed away (meninggal dunia),” ucap Roy Kiyoshilagi.

“Tahun ini? Terkenal terkenal orangnya?” tanya Boy William.

“Terkenal,” jawab Roy Kiyoshi.

5. Kasus perceraian selebritis

Yang tak kalah menghebohkan, kata Roy Kiyoshi, akan ada pasangan artis yang bercerai yang sosoknya tak disangka-sangka.

“Yang tahun ini yang lebih parah datangnya kasus-kasus narkoba artis sama perceraian,” kata Roy Kiyoshi.

“Tapi ini orangnya nggak disangka-sangkanya gitu lho,” tukasnya.

 

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini