5 Potret Terakhir Jeon Mi-sun Sebelum Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dunia hiburan Korea kembali dikejutkan dengan berita artis bunuh diri. Aktris senior, Jeon Mi-sun ditemukan tewas di kamar hotel di kawasan Jeonju, pada Sabtu, 19 Juni 2019 kemarin.

Tak lama usai penemuan jasad Jeon Mi-sun, agensi yang menaungi artis berusia 50 tahun tersebut, Boas Entertainment memberikan pernyataan resmi.

Mereka menjelaskan jika sebelum meninggal Jeon Mi-sun tengah berjuang melawan depresi. “Dia telah menerima perawatan untuk depresi. Kami sangat berduka dengan pemberitaan hari ini. Kami meminta belasungkawanya,” kata perwakilan agensi, dikutip dari Soompi, Minggu, 30 Juni 2019.

“Kami juga meminta media untuk tidak memberitakan rumor dan spekulasi yang belum dikonfirmasi untuk menghormati keluarganya yang terkejut dan bersedih,” lanjutnya.

Semasa hidup, Mi-sun sendiri dikenal sebagai aktris senior yang sudah membintangi banyak drama dan variety show. Salah satu dramanya yang terkenal berjudul Moon Embracing the Sun. Berikut beberapa foto Jeon Mi-sun sebelum meninggal dunia.

Aktris satu ini sering berperan sebagai ibu dalam drama Korea.

Dia salah satu artis yang jauh dari gosip.

Banyak drama yang dibintanginya menjadi hits.

Dia sudah menikah dengan seorang sinematografer.

Selamat jalan Jeon Mi-sun!

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini