5 Potret Cantik Yannie Kim, Wanita Asal Bekasi yang Viral Karena Akting Kecenya di Drakor ‘Voice 3’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nama Yannie Kim sedang mencuri perhatian publik beberapa waktu belakangan lantaran akting kerennya di drama Korea ‘Voice 3’.

Wajah Yannie Kim muncul di episode 5 dan 6 ‘Voice 3’ yang baru saja tayang pada akhir pekan lalu. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Pertiwi, seorang wanita asing asal Indonesia yang menjadi korban penipuan direktur pemilik Imigrant Center.

Di drama tersebut Yannie beradu akting dengan sederet artis papan atas Korea. Dan ini bukan pertama kalinya, wanita cantik itu mendapat peran penting dalam drama Korea.

Sebelumnya, Yannie juga pernah menjadi figuran dalam beberapa populer Korea seperti Hospital Ship yang dibintangi artis kondang Hajiwon dan Kang Min Hyuk.

Yannie Kim sendiri sebenarnya bernama asli Yannie Mustafa. Wanita asal Bekasi ini sudah lama tinggal dan berkarier di Korea Selatan. Ia bahkan menikah dengan seorang pria asli Korea. Berikut beberapa potret Yannie Kim yang diambil dari akun Instagram miliknya:

Imut banget ya cewek satu ini, meski usianya sudah 27 tahun.

Cewek satu ini juga punya bisnis warteg lho di Korea.

Dia juga pernah ikut berakting di drakor hits berjudul ‘Yong Pal’.

Kalau berpenampilan kaya gini, benar-benar seperti orang Korea asli ya gaes!

Selain berkarier di dunia akting, perempuan satu ini juga kerap jadi pembicara di stasiun TV dan radio di Korea.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini