MINEWS, JAKARTA – Nama Felixia Yeap belakangan ramai dibicarakan lantaran kisah hijrahnya. Wanita keturunan Tionghoa ini dulunya merupakan model majalah dewasa yang kerap berpenampilan seksi.

Namun kini penampilannya berubah drastis. Hal tersebut terjadi usai dirinya memutuskan untuk berhijrah menjadi mualaf dan mantap berhijab.

Felixia sudah melakoni dunia modelling sejak tahun 2005. Wanita cantik ini bahkan begitu digandrungi kaum pria lantaran wajahnya kerap terpampang di majalah-majalah dewasa.

Namun, semua itu ia tinggalkan sejak tahun 2015. Felixia yang kini menetap di Malaysia itu memutuskan untuk memeluk Islam dan memantapkan diri untuk berhijab.

Keputusan itu ia lakukan saat menjelang Ramadan 5 tahun silam. Awalnya gara-gara sebuah casting iklan produk hijab yang dijalaninya.

Rupanya, itu menjadi jalan hidayang datang padanya. Ia pun berkomitmen untuk berhijrah. Kini penampilan Felixia begitu anggun dengan balutan fashion hijab. Gaya fashion bahkan seringkali menuai pujian dari para netizen. Berikut beberapa potret cantiknya.

Cantik banget ya!

Pasca berhijrah, ia mengganti namanya menjadi Raissyah Rania.

Kini ia sering diundang ke berbagai acara untuk membagikan kisah hijrahnya yang inspiratif.

Penampilan Felixia kini benar-benar syari.

Meski sudah berhijab, ia tetap tampil fashionable.