5 Fakta Betrand Peto, Remaja Asal NTT yang Jadi Trending Nomor 1 di Youtube

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Nama Betrand Peto, putra angkat Ruben Onsu tengah jadi sorotan netizen. Pasalnya, video duet bocah bersuara emas itu dengan penyanyi Judika sedang jadi trending nomor 1 di Youtube.

Gak tanggung-tanggung, video duet keduanya menyanyikan lagu ‘Jikalau Kau Cinta’ sudah ditonton lebih dari 2,4 juta kali. Seiring mencuatnya video tersebut, nama Betrand Peto pun membuat netizen makin penasaran.

Seperti apa sebenarnya perjalanan karier bocah tersebut hingga akhirnya diangkat anak oleh Ruben Onsu dan merilis video duet dengan Judika yang jadi trending di Youtube. Berikut 5 fakta menarik tentang Betrand Peto yang mungkin belum kamu ketahui.

1. Asal NTT

Betrand adalah remaja laki-laki berusia 13 tahun yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Ruben Onsu sudah menganggap Betrand seperti anaknya sendiri. Di NTT Betrand masih memiliki orangtua, namun ia kini tak lagi tinggal bersama ayah dan ibu kandungnya.

2. Pertemuan Pertama dengan Ruben Onsu

Pertemuan pertama Betrand Peto dengan Ruben Onsu terjadi saat Betrand diundang ke salah satu acara TV yang dipandu Ruben. Saat itu juga Ruben merasakan kedekatan spesial dengan bocah tersebut hingga akhirnya memutuskan mengangkatnya sebagai anak.

3. Punya Bakat Menyanyi

Bakat menyanyi Betrand memang sudah sangat kentara. Ia punya suara yang merdu. Sebelum mengenal Ruben, Betrand sudah punya akun Youtube sendiri yang diberi nama Betrand Peto. Akun tersebut berisi sjeumlah rekaman Betrand saat bernyanyi. Setelah bertemu Ruben Onsu, Betrand pun akhirnya benar-benar bisa merasakan langsung rekaman musik hingga dibuatkan lagu khusus oleh Charly Van Hotten berjudul ‘Sahabat Kecil’.

4. Tinggal Bersama Ruben

Kini, Betrand tinggal bersama keluarga Ruben Onsu di Jakarta. Layaknya anak sendiri, Betrand pun sudah memanggil Ruben dengan sebutan ayah. Betrand juga sudah sangat dekat dengan Sarwendah dan putri Ruben Onsu.

5. Eksis di Vlog dan Instagram Ruben

Kini, sosok Betrand Peto pun selalu ikut menghiasi media sosial Ruben Onsu, baik di Youtube Channel hingga Instagram. Betrand juga selalu ikut dalam berbagai aktivitas keluarga Ruben Onsu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini