4 Hal Spesial Ini Bikin Drakor ‘100 Days My Prince’ Naik Daun, Cocok Ditonton Bareng Pacar!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Drama Korea berjudul 100 Days My Prince beberapa waktu belakangan lagi naik daun. Bahkan sedang sangat difavoritkan oleh penonton di Indonesia.

Diperankan oleh D.O Exo dan Nam Ji-hyun, drakor satu ini punya cerita yang menarik dan beda dari yang lain. Tapi bukan cuma dari segi cerita, drakor satu ini juga menyajikan beberapa hal spesial yang bisa bikin orang betah berlama-lama nonton. Apa saja itu? Yuk simak ulasannya.

Chemistry Para Pemain

Di drakor ini, chemistry para pemainnya terjalin sangat baik. Bikin yang nonton jadi “baper”. D.O memerankan karakter putra mahkota yang amnesia dengan sangat baik. Demikian pula Nam Ji-hyun yang memerankan tokoh Hong-sim. Chemistry keduanya terjalin dengan manis.

Banyak Gombalan Sakti

Buat yang sudah nonton, pasti tahu ya kalau film ini penuh dengan gombalan sakti. Para karakter di drakor ini kerap melontarkan dialog-dialog sederhana namun gombal yang lagi-lagi bikin penonton baper.

Cerita yang Unik Diselingi Komedi

Meski bertema kolosal dengan jalan cerita penuh drama, 100 Days My Prince dikemas dengan selingan-selingan komedi yang bikin segar. Satu lagi yang unik, kedua pemain utama memerankan karakter ganda di drakor ini. Jadi bikin penonton penasaran.

D.O, Vokalis EXO yang Mencuri Perhatian

Tak bisa dipungkiri, D.O menjadi salah satu magnet dalam drakor ini. Selain berkarir sebagai vokalis boyband EXO, D.O juga dikenal sebagai aktor andal. Di drakor ini adalah pertama kalinya D.O berperan sebagai karakter utama.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini