4 Fakta Seputar Pamitnya Ria Ricis dari Youtube

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Youtuber kondang Ria Ricis. Dirinya baru saja mengumumkan untuk pamit dari Youtube.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ricis lewat akun Youtube Ricis Official dalam vlog berjudul ‘Saya Pamit, 24 Jam Hapus”.

“Ini video terakhir yang kalian tonton di channel ini,” kata Ria Ricis dalam vlog tersebut, dikutip Senin, 29 Juli 2019.

Hal ini tentu saja membuat netizen geger, terlebih para fans Ria Ricis. Apalagi pengumuman ini dibuat tak lama setelah Ria Ricis baru saja dinobatkan sebagai Youtuber perempuan dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Lantas mengapa Ria Ricis pamit dari dunia Youtube? Berikut sejumlah fakta menarik di balik keputusannya itu.

1. Mengaku Sedang Berada di Titik Terendah

Dalam video pamitannya, Ria Ricis mengaku dirinya sedang berada di titik terendah saat ini.
“Setiap orang punya titik terendahnya masing-masing begitu pun dengan Ricis dan tim Ricis di kantor. Bahkan, ini keputusan sendiri karena tim Ricis nggak tahu, abis ini pun tim Ricis aku liburin,” katanya.

Ricis mengatakan ia sedang menghadapi masalah yang tidak bisa diceritakan ke publik.

“Tiap orang memiliki masalah hidupnya masing-masing, setiap orang memiliki tujuan dan pilihan hidupnya masing-masing.

Aku nggak bisa bilang kenapa ini jadi vlog terakhir karena nggak semuanya bisa kalian konsumsi dan aku mohon untuk kalian bisa ngerti kalau aku juga punya privasi.

Aku berterima kasih sama The Ricis yang selalu support dan selalu dukung,” ujarnya.

2. Membantah Disebut Konten Prank

Ricis pun membantah jika video pamitannya disebut sebagai konten prank. Ia mengatakan, tidak akan mempermainkan subscriber-nya hanya untuk mencari sensasi.

“Jadi vlog yang terakhir bukan ngeprank dan sekarang tim ricis lagi libur, aku liburin dan aku nggak tahu akan nge-upload lagi kapan di YouTube,” tulis Ricis dalam Insta Story-nya.

3. Diduga Karena Sakit

Belum diketahui pasti apa masalah yang dihadapi Ricis hingga harus pamit dari Youtube. Namun banyak netizen menduga ini lantaran penyakit yang pernah diderita Ricis sebelumnya. Diketahui, Ricis sempat istirahat total beberapa waktu lalu lantaran mengidap demam tifoid.

4. Berjanji Bakal Kembali

Meski pamit, Ria Ricis berjanji bakal kembali lagi beraktivitas sebagai Youtuber demi para penggemarnya.

“Tapi aku janji, i’ll be back! Apapun alasannya, aku akan balik lagi untuk kalian. Nggak akan ngecewain kalian. Enggak akan ngecewain kalian…,” kata Ricis.

Namun, adik Oki Setiana Dewi itu belum bisa memastikan kapan akan kembali lagi membuat konten Youtube.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini